Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 10 September 2018 Episode 352 - 353

Panditio Rayendra | 10 September 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 10 September 2018 Episode 352 - 353

Siang. Putra tiba di depan kontrakan. Putra ketuk pintu, tapi gak ada yang buka. putra intip ke dalam. gak ada orang. putra membatin, gak ada siapa siapa. jadi benar, yuni udah nggak tinggal di sini? Apa benar yang dibilang papa. bahwa Yuni pindah supaya bisa lebih bebas bersama Aris?  Putra tampak sangat marah. tapi berusaha kontrol kemarahannya. padahal di saat yang hampir bersamaan, yuni melangkah ke arah kontrakannya. yuni belok ke rumah sebelah, ke rumah pemilik kontrakan. pemilik kontrakan yang liat yuni lalu balikin uang depositnya. yuni bilang makasih.  dan pamit mau pergi.

Siang. rangga dan Afifah di kasir.  Afifah kaget liat rangga beli tas banyak banget..Afifah nggak mau dan balikin semuanya. cancel semuanya. rangga paksa dia beli buat afifah. dia tau afifah kepingin kan semua ini. karena dia liat tadi afifah pegang pegang. Afifah bilang enggak, dia pegang bukan berarti lalu dia mau beli. Pokoknya afifah ngotot banget deh nggak mau. kalo rangga tetep beli afifah nggak mau bicara sama rangga lagi.  AFifah pergi. rangga nggak enak minta maaf sama pelayan lalu kejar Afifah. Rangga kejar afifah.  minta afifah jangan marah. dia Cuma pengen bahagiain afifah. dia pengen manjain Afifah. apa salahnya sih afifah terima semua itu? kenapa dulu afifah nggak pernah menolak semua pemberian Aris dan sekarang selalu menolak semua pemberian Rangga? afifah bilang karena sekarang dia perempuan yang beda. dia nggak perlu semua itu.  DIa udah merasa cukup dengan semua yang dia miliki sekarang. Afifah malah bilang sama Rangga. daripada uangnya buat beliin dia tas, mendingan Rangga beliin apa buat Aji dan nek wiwiek. biar mereka seneng. Rangga tercekat. Akhirnya setuju. Minta Afifah pilihin. tapi diam-diam Rangga juga membelikan satu tas untuk Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 10 September 2018 Episode 352 - 353.

Siang. putra udah melangkah pergi dari kontrakan. tapi putra malah pusing di jalan. putra jatuh dan pingsan. beberapa orang lewat tampak merubung putra. mau tolongin putra. Yuni yang juga mau pulang melewati jalanan yang sama. yuni lihat orang berkerumun. orang yang berkerumun ini lumayan banyak. yuni curiga dan mendekat. tampak yuni tanya ke orang orang. ada apa?  orang orang bilang ada orang pingsan. yuni udah mendesak mau liat. saat itu Imron muncul dari sisi lain. imron kaget. astagfirulahalaziim! Pak putra? imron juga panik melihat yuni ada di antara kerumunan. Imron lalu bilang sama asisten lainnya suruh alihin perhatiannya yuni. sementara dia akan menolong putra. kalo bisa sekalian ambil yura tapi jangan sampai memancing keributan..Imron dan asisten pun berpencar. Yuni yang masih di kerumunan. udah hampir banget liat putra. tiba tiba ada sebuah tangan  pegang bahu yuni. ternyata salah satu asisten salman yang lain. yuni kaget banget. yuni dengan panik pun langsung tepis tangan asisten dan lari dari sana. asisten kejar. bu yuni! jangan lari! Yuni lari makin kencang. Sementara itu, Imron buru buru bawa putra pergi dari sana. Yuni terus lari sambil noleh noleh cemas. gak sengaja bruaak! Yuni malah nabrak aris yang lagi jalan sambil nelepon. Aris dan Yuni sama sama kaget.

Sore. Afifah dan Rangga melangkah memasuki rumah Rangga. tampak ada aji dan Wiwiek di ruang tamu. Aji udah bete liat muka afifah. Rangga bilang ke aji, afifah cuma mau kasih sesuatu buat papa dan nenek. tadi mereka ke pameran dan Afifah kainget sama papa dan nenek. Afifah kasih tas ke Wiwiek. wiwiek bilang makasih dengan serba salah. Afifah kasih tas ke Aji.  Aji pertama kayak terima tapi lalu buang. aji gak sudi terima barang apapun dari Afifah! lagian ini tas juga paling dibelinya pake uang rangga kan? afifah tercekat dan jleb. rangga yang belain afifah. tapi Aji tetap anggap afifah matre. aji usir usir afifah.. afifah berkaca kaca dan sedih banget. afifah pamit dengan sopan. Rangga bilang mau antar Afifah. Aji pegangin tangan Rangga gak bolehin. Tapi Rangga lepasin tangan Aji dan kejar Afifah. Aji jengkel banget.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 10 September 2018 Episode 352 - 353.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait