Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Panditio Rayendra | 6 September 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018

Malam.  yuni dan Rossy di meja makan.. yuni tercekat melihat lauk yang terhidang di meja.. ada macem macem lauk tapi pedes semua. Misalnya ayam rica rica, udang rica rica, daging rica rica, plus macam macam sambal pokoknya semua yang pedes.  Yuni tercekat.  Flashback saat  Yuni muda dan Aris muda duduk di sebuah restoran. Wajah Yuni masih murung dan sedih habis pemakaman teman mereka.. Aris liat yuni murung dan bilang, aku pesenin makan siang anti sedih ya?  Yuni heran. makan siang anti sedih?  Aris mengangguk.. panggil pelayan. lalu aris pesan semua makanan yang pedes pedes.. ayam rica rica, daging rica rica, udang rica rica, segala macam sambel yang ada di restoran ini. yuni geleng geleng kepala melihat tingkah aris.. Yuni menatap rossy. tanya. Ini. semua makanan ini, apa dari Aris? jRENG!!  Rossy kaget.  Rossy vo. gila mba sis yuni sama masbro aris ikatan batinnya kuat banget sih?  Gimana caranya dia bisa tau kalo semua makanan ini dari masbro?  tapi Rossy pura pura kaget, bilang. dari masbro aris?  ya gak mungkinlah. ini aku semua yang beli. rossy malah jadi godain jangan jangan yuni kangen ya sama aris sampai liat makanan dikira dari masbro? mau aku telepon suru dateng?  Yuni kaget, panik. buru buru minta rossy jangan macam macam.  Rossy ajak makan. yuni akhirnya. Mengangguk setuju.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

malam. ada tim penyidik swasta dateng ke rumah Salman. Bilang mereka sudah lakukan pencarian tapi tidak menemukan apapun. Mereka bilang tidak ada harapan. Apalagi mengingat kondisi ARus, putra pasti sudah meninggal. Salman gak mau terima kenyataan dan tetap suruh cari. Cari ke kampung kampung sekitarnya, siapa tau diselamatkan penduduk. Cucu saya juga pernah hilang dulu dan ternyata dia ditemukan dalam keadaan selamat.. pokoknya tetap cari!!  Tim penyidik swasta bilang baik pak dan mereka pergi. sementara salman usap wajahnya. kuatir juga. gimana kalo putra benar benar meninggal? Jika putra meninggal berarti keturunanku satu satunya. tinggal Yura? itu juga kalo Yura benar benar anak Putra.. tapi Salman tercekat, teringat saat putra bilang yura pasti anaknya karena golongan darah yura langka. Salman menyadari berarti dia benar benar cucuku?  Kalo begitu, aku nggak boleh kehilangan dia..lagipula, akan jadi apa masa depan Yura kalo dibesarkan oleh Yuni?  dia akan punya masa depan yang lebih cemerlang dia jika aku yang besarkan dia! salman pun langsung menginstruksikan anak buahnya untuk mengambil yura dari yuni diam-diam.

Malam. Rossy melangkah memasuki rumah dan liat yuni tertidur di sofa. Rossy jadi ga enak.. mikir mba sis yuni pasti ketiduran gara gara nungguin aku pulang kemaleman. Rossy bangunin yuni. suruh pindah ke kamar. yuni bangun. mau gendong yura. tapi dia kaget liat yura gak ada. astagfirualhalalaziim! Yuraa!  Yura manaa?  Rossy juga kaget liat yura nggak ada si stroller. jreng!! yuni tanya rossy yura mana? rossy bilang dia juga nggak tau, dia baru aja masuk dan langsung bangunin yuni. dia juga baru sadar sekarang yura ga ada di strollernya. Yuni nangsi nangis panik banget. rossy bingung.

Rangga sedang makan malam romantis di dermaga dengan Afifah. Riris tiba-tiba hadir dan mengacaukan makan malam mereka. Riris marah-marah ke Rangga. Afifafh berusaha melerai mereka, tetapi tidak sengaja terkena hentakan tangan Riris. Afifah jatuh kedalam air. Rangga panik dan langsun terjun ke air untuk menyelamatkan Afifah. Riris kalut.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 6 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait