Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin 3 September 2018 Episode 342

Christiya Dika Handayani | 3 September 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 3 September 2018.

Putra melangkah pulang dengan kesal dan merasa terhina. Ini karena pekerjaan yang ia dapatkan ternyata dari Aris. Putra ingin menghampiri Aris untuk memberinya peringatan agar ia tidak perlu sok baik padanya dengan memberikan pekerjaan. Saat melewati resepsionis, Putra sempat ditanya ingin bertemu siapa karena ia sudah tidak lagi kerja di kantor itu.

Namun, Putra malah membentak resepsionis yang menanyainya dan memintanya diam. Ia bilang ingin bertemu Aris. Saat resepsionis hendak melarang, Salman mucul dan mencegah resepsionis itu. Salman memintanya membiarkan Putra. Saat itu, Yura tidur pulas di pelukan Aris. Rossy masih kerja di ruang staf. Rossy yang melihat Putra masuk dengan marah, kaget. Rossy dengan panik buru-buru mendahului Putra masuk ke ruangan Aris.

Rossy langsung mengambil Yura dan meletakkannya di tempat tersembunyi. Tepat setelah Rossy menyembunyikan Yura, Putra masuk. Aris kaget. Putra lalu marah-marah pada Aris dan menuduhnya telah menghina dirinya dengan berlaku sok baik. Aris minta Putra menyingkirin gengsinya. Hal ini dilakukan bukan untuk merendahkan Putra, tapi untuk mengembalikan rasa percaya diri Putra supaya ia bisa membahagiakan Yuni. 

Sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 3 September 2018.

Putra justru semakin marah dan meminta Aris tidak ikutt campur urusannya. Mereka pun terlibat cekcok. Rossy yang bersembunyi bersama Yura memegangi mulutnya agar tidak bersuara. Namun, akhirnya Yura bersuara dan terdengar oleh Putra. Rossy kaget, ia takut Putra mendengar dan mengetahui kalau Yuni sering menitipkan Yura di kantor Aris.

Rangga mengantar Afifah pulang. Tiba-tiba Afifah mendapat telepon dari Wilman. Rangga agak waspada saat Afifah mengangkat telepon. Wilman menanyakan keadaan Afifah. Ia khawatir karena suasana makan malam sangat panas. Afifah lalu balik bertanya pada Wilman, apakah ia sahabatnya? Jika sahabatnya, Afifah meminta Wilman mendukung hubungannya dengan Rangga. Jadi lain kali, jika mamanya mengajak makan malam, Wilman tolak saja.

Wilman meminta maaf karena sebenarnya ia sependapat dengan Riris kalau Afifah tidak bahagia dengan Rangga. Afifah yang mendengar perkataan Wilman, merasa kesal. Wilman sempat berpikir, apa sebaiknya ia memberi tahu Afifah soal rahasia itu? Tapi Wilman merasa tidak tega. Saat itu, Afifah agak marah pada Wilman. Tapi Wilman meminta Afifah percaya padanya karena ia sahabat Afifah dan ia menginginkan Afifah bahagia. 

Afifah tidak mau mendengerkan Wilman dan menutup teleponnya. Rangga bertanya tadi Wilman bicara apa. Afifah meceritakan dengan nada agak jengkel karena Wilman tidak mau mendukungnya, padahal selama ini ia menganggap Wilman sahabatnya. Rangga menenangkan dan mengatakan mereka masih punya sahabat yang lain. Masih ada Desi dan Riko. Bahkan Aris dan Rossy juga mendukung mereka. Rangga menenangkan Afifah dengan membelai rambutnya. Rangga meminta Afifah percaya padanya jika mereka pasti bisa menghadapi semua masalahnya. Afifah mengangguk. Rangga menyuruh Afifah tidur karena besok pagi, mereka ingin lari pagi. Afifah pun mengangguk.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini Senin 3 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait