Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Selasa 11 September 2018 Episode 67

Nanda Indri Hadiyanti | 11 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Selasa 11 September 2018.

Istri Durhaka Jatuh ke Jurang Akibat Serakah dan Musyrik

Rara merasa jenuh hidup miskin dan mencoba jalan pintas dengan mencuri. Tapi aksinya ketahuan warga. Rara dikejar-kejar warga dan kabur pulang ke rumahnya. Untung saja suaminya Agus, menolongnya dan menenangkan warga lalu mengembalikan motor curian itu. Agus menasihati Rara agar mencari rejeki dengan jalan halal dan berjualan.

Dinasehati begitu Rara marah dan menyalahkan Agus yang cuma bekerja sebagai tukang ayam potong keliling. Agus sabar menghadapi istrinya, walaupun ia sering dihina. Rara yang tak merasa puas akan penghasilan Agus, akhirnya berjualan gorengan. Tapi warga sudah kadung menganggap Rara pencuri. Mereka mengambil gorengan jualan Rara dan tak mau membayar. Rara geram dan akhirnya memutuskan melakukan pesugihan.

Rara mendatangi sebuah tempat keramat dan meminta harta pada makhluk halus penghuni tempat keramat. Tapi saat itu Rara menemukan boneka tuyul kecil. Bersamaan dengan itu terdengar suara ghaib meminta Rara untuk menghidupkan boneka itu dengan tumbal darah anaknya. Rara yang sudah kebelet ingin mendapatkan uang tak berpikir panjang dan mengorbankan anaknya sendiri yang masih balita yang sedang sakit. Akhirnya setelah melakukan ritual, boneka itu berubah menjadi sosok tuyul menyeramkan.

Sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Selasa 11 September 2018.

Dengan menggunakan tuyul itu, Rara langsung mencuri uang warga sekitarnya. Sebagai konsekuensi, Rara harus mengurus tuyul itu seperti anaknya sendiri. Tuyul itu selalu minta digendong ke mana-mana oleh Rara. Tapi tak seorangpun bisa melihat tuyul itu selain Rara. Kemana-mana Rara selalu terbungkuk-bungkuk menggendong tuyul itu. Selain itu juga tuyul itu minta diminumin dengan darah ayam cemani. Tuyul itu juga minta disusui oleh Rara, dan yang diminum oleh tuyul itu bukan air susu, tapi darah dalam tubuh Rara. Sedikit demi sedikit tubuh Rara semakin pucat seiring kekayaan Rara meningkat pesat.

Rara semakin kaya, sementara Agus semakin mencurigai sikap Rara. Berkali-kali Agus bertanya darimana asal uang itu, tapi Rara malah marah dan mengusir suaminya itu. Warga juga semakin resah, karena mereka sangat sering kehilangan uang. Agus sempat bicara ke ustadz mengungkapkan kecurigaannya pada istrinya.

Sementara Rara menjadi kaya tapi tetap tak puas. Rara kemudian mendatangi tempat keramat dan meminta satu tuyul lagi. Akhirnya Rara semakin kaya dan bisa membeli rumah dan mobil. Tapi Rara ketakutan teringat harus menyusui dua tuyul sekaligus. Tuyul menghisap darah Rara, Rara mencoba menghindar dan mengusir tuyul itu. Tapi tuyul itu terus mengejar. Rara akhirnya jatuh ke jurang dan meninggal. Warga mengangkat jenazah Rara ke atas tapi saat diangkat, petir menyambar tubuhnya.  

Pemain

1. Dessy Francissy sebagai Rara
2. Bayu Virguna sebagai Agus
3. Irul sebagai Tuyul1
4. Safari sebagai Ustadz

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Selasa 11 September 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait