Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 6 September 2018 Episode 65

Nanda Indri Hadiyanti | 6 September 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 6 September 2018.

Jenazah Langsung Membusuk Akibat Bersekutu dengan Siluman Biawak

Cinta dan kehidupan Nurul hancur sejak dia dipaksa Bu Aida, ibunya yang matre untuk menerima lamaran juragan Hadi yang kaya raya. Juragan Hadi berhasil ‘membeli’ Nurul tepat di hari seharusnya Nurul dilamar Faisal, kekasih Nurul yang merupakan pegawainya Hadi.

Faisal diusir dengan hina selayaknya budak rendahan oleh ibunya Nurul dan juragan Hadi. Nurul yang tak mau kehilangan Faisal nekat kabur dari rumah dan lari bersama Faisal. Tapi rupanya ketahuan ibunya dan Hadi.

Hadi menyuruh kedua anak buahnya untuk menghabisi Faisal. Faisal sekarat dan dibuang ke dalam sumur tua dalam hutan angker. Tak disangka saat arwah Faisal mulai meninggalkan raga malah bertemu dengan siluman wanita cantik jelmaan biawak penghuni sumur tua. Siluman biawak betina menawarkan menolong Faisal tapi Faisal seperti sudah enggan hidup karena akan menanggung malu. Siluman terkesan dengan Faisal dan menawarkan untuk bisa membalas semua sakit hatinya. Faisal kembali teringat hinaan yang ia terima dan mau menerima bantuan meski apapun syaratnya, termasuk harus menikah dengan lelembut wanita siluman biawak itu.

Faisal selamat dan kembali ke desa tanpa luka sedikitpun. Dia datang di hari pernikahan Nurul dan Hadi. Hadi dan anak buahnya kaget melihat si Faisal yang kelihatan sehat dan sangar. Faisal memuaskan diri dengan mengancam semua yang sudah menyakitinya, juga mengancam akan membuat Nurul menyesal menikah dengan Hadi. Hadi pun akhirnya meninggal dibunuh oleh siluman biawak.

Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 6 September 2018.

Sejak Hadi meninggal, banyak kecurigaan warga pada Nurul lantaran Hadi meninggal sehari setelah menikah dengan Nurul. Nurul disangka sengaja menyingkirkan Hadi agar dapat warisannya. Nurul tambah digunjingi lantaran langsung menikah lagi dengan Faisal.

Pernikahan Nurul dan Faisal tak bahagia. Nurul terus-terusan curiga, Faisal aneh dan banyak berubah. Nurul juga curiga Faisal yang kaya mendadak dan punya rumah dan rumah makan sendiri. 

Makin hari Faisal makin aneh dan selalu kasar sama Nurul. Sampai suatu hari terbongkar kalau selama ini Faisal itu melakukan pesugihan. Warga ngamuk, ibu Nurul juga marah lantaran uang yang dikasih Faisal itu ternyata berubah jadi daun kering.

Ibu Nurul pergi melabrak Faisal ke rumahnya tapi ternyata mergokin Faisal bersama siluman biawak. Siluman itu mau menyakiti ibu Nurul dan Nurul yang datang kemudian. Tapi untung saja ada kyai yang membantu mengalahkan siluman itu.

Tapi karena perkelahian sengit itu, Faisal jadi terluka dan bersisik. Faisal akhirnya meninggal dunia dan jenazahnya mengeluarkan belatung. Penguburan Faisal diwarnai dengan keanehan, seperti keranda yang meluncur seolah tertarik kekuatan ke arah sumur tua. Seolah ada kekuatan yang menagih jasad Faisal untuk dibawa masuk ke sumur tua. Dengan doa dan ikhtiar kyai, Nurul dan warga akhirnya jenazah Faisal berhasil dimakamkan. 

Pemain Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 6 September 2018:
1. Christain Loho sebagai Faisal
2. Sheila Tohir sebagai Nurul
3. Hendrayan sebagai Hadi
4. Epi Basuki sebagai Aida
5. Mechalica sebagai Siluman Biawak

Demikian Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 6 September 2018.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait