Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Senin 10 September 2018 Episode 41

Nanda Indri Hadiyanti | 10 September 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Senin 10 September 2018. 

Teror Arwah Penunggu Kebon Kosong

Rino dan Asri dikejutkan suara teriakan perempuan minta tolong saat melewati sebuah jalan yang sepi. Rino memeriksa asal suara itu, tetapi Asri keberatan, karena Fitri sudah menunggunya.

Berbagai dugaan buruk bertubi- tubi dilontarkannya. Tetapi Rino tetap mencari dan menghampiri arah suara itu. Asri menelepon Fitri meminta maaf karena akan terlambat datang. Kemudian Asri menyusul Rino yang sedang keheranan, sepertinya suara itu berpindah-pindah.

Rino masuk lebih jauh lagi ke dalam kebun itu. Permintaan Asri mereka pergi dari situ dan melaporkan ke penduduk setempat tidak dipedulikan Rino. Karena kalau perempuan itu sedang terancam bahaya tidak ada waktu lagi untuk menunda-nunda. Rino makin masuk ke dalam dan mencari kembali.

Di saat Asri kian ketakutan dan bingung ia mendengar teriakan Rino. Asri segera menyusul dengan lampu HP-nya. Ia menemukan Rino pingsan dalam pelukan sosok mahluk mengerikan. Asri menjerit.

Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Senin 10 September 2018.
 
Fitri gelisah menantikan kedatangan Asri. Gery ikutan kesal. Tiba-tiba HP Fitri berdering. Mama Asri menangis minta tolong.  Fitri memutuskan untuk menyusul Asri ke rumahnya.

Fitri tiba juga di rumah Asri ditemani Gery. Sesampai di rumah Asri sudah banyak orang berkerumun, Fitri mencoba melihat kedalam tampak Asri tengah kejang-kejang di ruang tengah. Fitri terkejut karena sekilas melihat wajah Asri berubah mengerikan. Fitri mengambil inisiatif untuk membantu. 

Mahluk itu berkomunikasi dengan Fitri untuk meminta tolong. Semua yang hadir memandang Fitri keheranan. Tetapi Fitri tidak tahu bagaimana caranya harus menolong makhluk itu. Namun roh itu justru berpindah ke Fitri. Roy pun datang membantu untuk melepaskan Fitri dari roh itu.

Ternyata roh itu adalah roh yang ingin menggantikan tubuh manusia untuk dipasung di pohon, sementara Roh itu bisa bebas.

Pemain

1.Kevin Leonardho sebagai Roy
2.Elkie Kwee sebagai Papa Roy
3.Kemal Hafid sebagai Rino
4.Nadhea sebagai Asri
5.Indah Nic sebagai Fitri
6.Rexy Rizky sebagai Gerry

Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Senin 10 September 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait