Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Jumat 7 September 2018 Episode 38

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Indra Ketujuh hari ini Jumat 7 September 2018.

Arwah Suami Penghuni Pohon Keramat
 
Amanda masih ribut dengan Arya. Arya marah karena Amanda merespons dingin saat dia menunjukkan contoh undangan. Amanda yang kesal dengan sikap Arya memutuskan untuk break dengan Arya. Arya syok dan memohon pada Amanda. Namun Amanda tetap tidak ingin hubungannya diteruskan. Arya pun kesal.

Kemudian Tante Lies rupanya berusaha memberi tahu Amanda jika dia mengalami kejadian aneh sejak menikah. Amanda yang datang ke sana, terkejut melihat banyak lebam dan memar di tubuh Tante Lies. Tante Lies cerita kalau suaminya sering berlaku kasar padanya.

Tante Lies kerap dihajar oleh Ronald suaminya. Anehnya, Amanda tidak bertemu dengan Om Ronald sejak pertama kali datang ke rumah itu, padahal lebam-lebam di tubuh Tante Lies masih baru.

Sinopsis Indra Ketujuh hari ini Jumat 7 September 2018.

Malam itu Roy yang merasakan sesuatu akan terjadi pada Amanda. Roy yang tahu kalau Amanda ada di rumah tantenya, bergegas ke sana dan langsung merasakan aura aneh di rumah itu.

Arya datang memaksa Amanda pulang, karena dia cemburu melihat Roy ada di situ. Tapi dalam perjalanan pulang, Amanda kembali, karena dia merasakan firasat buruk akan terjadi pada tantenya.

Roy yang akan pulang, melihat Tante Lies berbicara ketakutan di kamarnya. Rupanya Ronald, suami Tante Lies datang dan menyiksa Tante Lies. Rupanya Ronald meninggal dua bulan setelah menikah dengan Tante Lies.

Amanda yang kembali ke rumah Tante Lies, memutuskan tidak pulang sebelum membantu Tante Lies. Dari cerita Roy, Amanda jadi tidak tega melihat tantenya. Roy dan Amanda pun bersama sama mengusir arwah Om Ronald agar tidak lagi menganggu dan menghantui Tante Lies, yang sangat tersiksa.

Ternyata Arwah suaminya yang menghuni sebuah pohon tua di belakang rumahnya. Akhirnya Roy mengusir arwah itu dari pohon tua di belakang rumah. Tante Lies pun akhirnya jujur, soal kematian suaminya.

Pemain :

1.Kevin Leonardho sebagai Roy
2.Nadia Vega sebagai Amanda
3.Aditya Rino sebagai Arya
4.Susan Asiani sebagai Tante Lies
5.Tomy Raja sebagai Ronald
6.Achmad Mauluddin sebagai Genderuwo
 
Demikian sinopsis Indra Ketujuh hari ini Jumat 7 September 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait