Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Senin 17 September 2018

Binsar Hutapea | 17 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 17 September 2018.

Vino heran kenapa diminta memakai baju bagus. Mau kondangan? Atau apa? Leon yang sedang menyetir minta Vino diam saja. Namun Vino terus bertanya. Leon kemudian balik bertanya, apa Vino percaya pada keajaiban? Vino bingung, tapi ia mengaku percaya. Leon kemudian menjentikkan jari tepat di depan Vino. Vino heran. Leon lalu memastikan keajaiban sedang menjadi kenyataan. 

Vino makin bingung karena ketika mobil parkir ternyata Raka dan Reza sudah di situ. Vino kemudian ditutupi matanya. Vino sempat menolak karena berpikir dirinya sedang dikerjai.

Sementara itu, Laras mengikuti Dara dan Sonya. Laras juga ditutupi matanya. Laras dipegangi Sonya. Laras juga kuatir dikerjai. Tapi Laras diminta mengikuti suara dara. 

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 17 September 2018.

Leon meminta Vino yang ditutup matanya mengikuti suaranya. Vino kesal, tapi menuruti permintaan itu. Mereka menuju gazebo yang sudah dihias cantik di tengah pantai. Di sisi lain, Laras juga berjalan ke arah tersebut, digiring Dara.

Vino dan Laras saling canggung. Laras akhirnya mengungkapkan sudah tahu apa yang diharapkan Vino. Vino kaget. Laras berterima kasih pada Vino, karena Laras masih ada dalam permohonan tersebut. Vino tersenyum. 

Vino lalu sadar, Leon tadi minta ia membuka sesuatu. Vino membukanya. Ada kertas. Vino lalu membacanya dan kaget. Ia pun menatap Laras. Laras bingung. Vino membaca lagi dalam hati, ”Lamar sekarang, sebelum terlambat. Jangan sampai menyesal. Cincin sudah disediakan.”  Vino lalu menyembunyikan kotak di belakangnya. Padahal Laras ingin tahu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 17 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait