Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 17 September 2018 episode 363

Panditio Rayendra | 17 September 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 17 September 2018 episode 363

Pagi, di halaman rumah yuni, ada tempat sampah. Kinanti keluarin surat yang dari putra untuk yuni. remas remas. lalu buang ke tempat sampah. lalu kinanti sembunyi. mobil putra tiba di dekat rumah yuni tapi masih agak jauh. Putra suruh imron berhenti di situ aja. jangan terlalu dekat dengan rumah. Putra diam diam menyelinap keluar. Kinanti lihat. benar dugaannya putra memang ke sini. Putra mengintip ke halaman, dari balik pohon.

Putra lalu mengendap masuk halaman dan intip ke dalam rumah. rumah tampak kosong. Putra dengan kecewa mau pergi. tapi dia lewati tempat sampah dan malah liat ada surat dibuang di tempat sampah itu. Putra ambil. buka, dan dia tercekat melihat bahwa itu suratnya, diremas remas dan dibuang ke tempat sampah.

putra shock banget. kinanti mengintip, senyum.  saat itu mobil Aris tiba di depan rumah yuni. Putra mengenali mobil aris. kaget. putra buru buru sembunyi. putra melihat aris turun dari mobil dan langsung melintasi halaman. Aris keluarin kunci rumah dan langsung masuk. Putra kaget liat aris bawa kunci. Putra membatin aris kok bisa bisanya pegang kunci rumah yuni?  apa mereka memang sudah sedekat itu sekarang? karena itu, yuni sampai tega membuang suratku?  Putra sedih dan patah hati banget. Putra melangkah cepat menuju mobil imron dan segera suruh imron pergi dari sana.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 17 September 2018 episode 363

aris di mobil telfon Rossi bilang kalau dia udah ngantor hari ini. ajak rossy sarapan bareng. rossy seneng banget. Aris ternyata malah minta bantuan Rossy. aris kasih foto putra dan minta rossy buat melukis wajah Putra. mau dia kasih ke yuni untuk Yura karena kemarin Yuni sedih karena Yura masih terlalu kecil untuk mengingat Ayahnya.

Rossy miris tapi akhirnya dia setuju. aris lalu ada telepon jadi dia pamit jalan duluan. rossy makin miris karena kirain mau ditemenin gambar, eh malah ditinggal. Tapi rossy terus gambar. Setelah aris pergi, afifah dan rangga masuk. liat rossy lagi gambar putra. Afifah mengagumi gambar rossy yang bagus banget dan mirip dengan aslinya. Rosy nyeplos dia memang gampang inget orang. tiba tiba rangga malah dapet ide.  Rangga minta rossy untuk gambar perempuan yang udah bikin mamanya anfal. Rossy tercekat.

Malam. Rangga di rumah.  bilang ke aji dan wiwiek, lusa dia mau ke Cirebon buat nyari tukang somay yang jadi saksi mata waktu mama anfal. aji tanya sama afifah? rangga bilang enggak. dia pergi sendirian. wiwiek minta rangga hati hati. aji juga berharap rangga bisa menemukan perempuan itu. dia juga penasaran sekali siapa sebenarnya perempuan itu.

Malam. Afifah di rumah bersama Riris dan kiara (gips kiara udah dilepas).  Lagi makan malem. Kiara bilang dia seneng banget akhirnya gipsnya udah dilepas.Kiara pamer juga bilang tadi dibeliin boneka sama wilman. Afifah malah tegur Kiara, lain kali ga boleh terima barang apa apa dari oom Wilman.  Kiara jadi sedih. Riris marahin Afifah karena larang larang Kiara kayak gitu. memangnya kenapa ga boleh terima?  Kalo dari rangga boleh.. pilih kasih kamu Fah.. Afifah bilang dia nggak. pilih kasih.. dia Cuma nggak mau Wilman nanti mikir macem macem kalo mereka mau terima barang dia.. kiara malah jadi ngambek dan lari masuk kamar.  Afifah mumet.. riris salah salahin Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Senin, 17 September 2018 episode 363

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait