Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018 Episode 41

Christiya Dika Handayani | 17 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018.

Indravadhan melompat ke dalam air untuk mencari kantong logam beracun. Gayatri pun berdoa untuk keselamatannya. Sementara itu, nenek Indravadhan terlihat ketakutan. Indravadhan berhasil keluar dari air dengan kantong tersebut. Orang-orang lantas meneriakkan namanya. Namun, Indravadhan meminta mereka berhenti meneriakan namanya, karena yang pantas diberi pujian adalah Gayatri yang masih memikirkan tanggung jawabnya. Ia mengatakan masalah ini bukan lah kutukan, melainkan rencana seseorang, jadi Gayatri masih pantas menjadi ratu Ameerkot.

Rajeshwari menemui nenek Indravadhan untuk menanyakan apa rencana selanjutnya yang dapat mereka lakukan untuk memisahkan Indravadhan dan Gayatri. Nenek Indravadhan meminta Rajeshwari menunggu sampai waktunya tepat. Namun, Rajeshwari memberitahu nenek Indravadhan jika malam ini, Indravadhan dan Gayatri akan menghabiskan malam bersama. Mendengar ini, nenek Indravadhan kaget. Ia berencana menjebak Indravadhan. Nenek Indravadhan lalu menyerahkan abu pada Rajeshwari untuk dicampur dalam makan Indravadhan.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018 Episode 41.

Indravadhan dan Gayatri terlihat sangat akrab. Keduanya saling mengungkapkan rasa cinta mereka. Namun, tiba-tiba dengan mata tertutup Indravadhan menyebut nama Rajeshwari dan mengungkapkan rasa cintanya. Mendengar ini, Gayatri kesal dan menangis. Keesokan harinya, Indravadhan yang baru terbangun tersenyum melihat perhiasan Gayatri di tempat tidurnya. Namun, ia bingung ke mana Gayatri pergi. Gayatri yang berada di kuil menangis menyadari jika Rajeshwari kini ada di pikiran Indravadhan.

Indravadhan bersiap untuk berburu bersama Rajeshwari. Raj Mata yang mellihatnya, melarang Indravadhan pergi dengan mengatakan ada musuh disekitarnya. Namun, Indravadhan bersikeras pergi dengan bilang jika ia adalah raja dan tidak membutuhkan ijin dari siapa pun. Ia lalu pergi bersama Rajeshwari. Raj Mata kemudian pergi menemui Gayatri yang masih menangis di kamarnya. Ia memberitahu Gayatri soal Indravadhan dan Rajeshwari. Raj Mata pun bertanya-tanya bagaimana bisa Indravadhan berubah dalam satu hari. Ia menduga ini adalah rencana Rajeshwari. Raj Mata pun memutuskan untuk menghentikan mereka yang ingin berburu di hutan. Gayatri lalu bilang ia tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Gayatri pun berlari keluar untuk menghentikan Indravadhan. Sayangnya, sebelum Gayatri sampai ke luar, Indravadhan dan Rajeshwari telah pergi.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Selasa 18 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait