Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini Senin 17 September 2018 Episode 40

Christiya Dika Handayani | 16 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018.

Pendeta berkata pada Indravadhan jika Rageshwari telah menghina agamanya. Ia juga mengatakan Rageshwari telah menipu agamanya untuk kebutuhan pribadinya tidak lagi memenuhi ritual. Di saat yang sama, Gayatri tiba di kuil dengan membawa bunga biru yang diperlukan untuk ritual. Melihat Gayatri, Pendeta mengatakan Gayatri berhak memenuhi ritual bersama dengan Indravadhan karena ia telah membawa bunga tersebut.

Gayatri mempersiapkan grand 'bhoj' untuk para pendeta. Raj Mata bergabung untuk membantunya. Nenek Indravadhan mencoba merusak makanan dengan mencampur biji bawang ke dalam makanan. Tetapi ia tidak berhasil. Gayatri dan Indravadhan bertatapan. Ia diliputi kebahagiaan setelah mengetahui jika Indravadhan tidak terlibat fisik dengan Rageshwari. Gayatri tiba tepat waktu untuk merusak rencana nenek Indravadhan yang ingin merusak makanan. Namun nenek Indravadhan tidak menyerah dan berencana mencampur ikan ke dalam makanan.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018.

Kondisi Indravadhan memburuk setelah mengonsumsi air beracun. Nenek Indravadhan berpura-pura merasa buruk dan menangis melihat penderitaan warga Ameerkot. Dokter tiba dan merawat Indravadhan. Ia mengungkapkan keterkejutannya soal danau yang telah diracuni tiba-tiba. Gayatri memutuskan untuk mencari tahu alasan dibalik racun itu dan mengunjungi danau. Nenek Indravadhan memahami jika Gayatri ingin mengetahui soal sumber racun tersebut. Hal ini pun akan membuatnya mendapat masalah. Nenek Indravadhan lalu mencuci otak penduduk desa yang telah kehilangan keluarga mereka untuk melawan Gayatri dengan mulai melempar batu ke arah Gayatri.

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 17 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait