Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Gayatri hancur melihat Rageshwari dan Indravadhan menikah. Rageshwari menandai kemenangannya dengan memercikkan abunya di sekitar kerajaan. Kemudian, Rageshwari menerima hadiah yang didapatkan dari para tamu. Dan saat itu, Gayatri dan Rageshwari terlibat dalam perdebatan hingga akhirnya, Rageshwari mengambil semua perhiasan yang dikenakan Gayatri. Gayatri merasa putus asa, ia pun memohon untuk mengalahkan Rageshwari. Sementara itu, Indravadhan memberi hadiah Rageshwari gaun untuk malam pertama mereka. Hal ini pun membuat Gayatri sakit hati.

Gayatri menghabiskan malam tanpa tidur. Ia memikirkan malam pertama Indravadhan dengan Rageshwari. Sementara itu, Rageshwari mencoba berhubungan intim dengan Indravadhan. Tetapi, Indravadhan menolak untuk menyentuhnya. Indravadhan memutuskan tidur secara terpisah dan meyakinkannya bahwa keinginan Rajeshwari untuk bersamanya tidak akan pernah terpenuhi. Keesokan paginya, Maharani Maa mengejek Rageshwari yang gagal memanfaatkan malam pertamanya bersama Indravadhan. Ia lalu meminta Rajeshwari tetap bertingkah seolah dirinya dan Indravadhan sudah tidur bersama untuk membuat Gayatri tertipu.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

Para cendekiawan memberitahu Indravadhan tentang maha yagna yang akan terjadi demi kesejahteraan rakyat. Sang cendekiawan menambahkan jika ratu harus mendapatkan bunga suci yang tumbuh sekali dalam beberapa tahun. Pundit menyimpulkan dengan mengatakan Gayatri yang harus mendapatkan bunga tersebut, mengingat Rageshwari belum dinobatkan menjadi ratu. Maharani Maa lalu memberi tahu Rageshwari bahwa seluruh yagna adalah rencananya. Ia meyakinkan Rajeshwari jika ia berhasil menjadi bagian dari yagna, maka ia dengan mudah dapat menjadi Maharani kerajaan. Chandravadhan dan istrinya terkejut mengetahui keterlibatan Maharani Maa dalam kekacauan yang tejadi di kerajaan. Mereka pun setuju memberikan dukungan mereka untuk membantu Rageshwari mengubah Maharani.

Gayatri dan nenek Indravadhan menaiki tangga dan tiba di danau yang memiliki teratai biru. Gayatri mendapatkan teratai tersebut dan bersiap berangkat ke grand yagna. Tetapi nenek Indravadhan justru memainkan permainan licik. Ia membawa Gayatri ke kuil dan Chandravadhan mengunci mereka di sana. Gayatri yang menyadari dirinya telah terkunci, menangis. Sementara itu, Rageshwari melukis lotus biru biasa dan menempelkan chits di telapak tangannya, sehingga ia dapat menipu para cendikiawan dan Indravadhan. Gayatri berdoa dengan sungguh-sungguh di kuil dan akhirnya ia berhasil keluar dari sana. Akankah Rageshwari berhasil menipu para cendikiawan?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Jumat 14 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait