Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 2 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa, 2 Oktober 2018.

Rangga menelepon Riris untuk meminta rest. Aris mengatakan malam ini dia berencana memberi kejutan pada Afifah dengan melamanya. Rangga juga meminta maaf karena tak menemui langsung Riris untuk meminta restu. Riris kaget dan merasa serbasalah. Namun Riris akhirnya memberi restu dan berharap rencana Rangga melamar Afifah berjalan lancar. Riris menutup telepon dan berusaha meyakinkan dirinya kalau Afifah berhak bahagia dengan menikahi Rangga.

Usai menelpon Riris, Rangga menelepon Afifah dan mengajaknya pergi. Ada klien yang mendadak minta bertemu  untuk bahas acara. Rangga juga minta Afifah berdandan yang cantik. Afifah bingung. Dia bertanya siapa klien tersebut, Rangga enggan memberi tahu tahu.

Yura sudah ditolong dokter. Putra dan Salman ada di sana. Dokter mengatakan sudah memberi obat pada Yura. Tapi Yura masih terus menangis. Putra dan Salman panik. Putra berusaha melakukan apa saja buat menenangkan Yura. Tapi Yura tetap menangis. Dokter akhrinya bertanya, ibunya di mana? Putra dan Salman tertegun. Dokter bilang, mungkin bayi ini perlu sentuhan ibunya. Putra akhirnya berpikir untuk menyusul Yuni. Salman kaget. Putra keluar. Salman berusaha mencegah, tapi Putra tetap mau menyusul Yuni. Putra bilang yang penting Yura tenang dulu, agar kondisinya bisa stabil! Salman kesal.

Sementara itu Yuni terus berusaha masuk dan mohon ke asisten Salman agar diizinkan melihat Yura. Tapi sang asisten tak berani mengizinkan. Putra bergegas ke koridor untuk menemui Yuni. Tapi ia malah berpapasan dengan Yuni dan Aris. Putra meradang. Yuni lalu memohon diperolehkan bertemu Yura. Aris juga marah ke Putra dan memintanya agar punya hati sedikit. Putra makin geram dan memerahi Aris. Ia bilang Aris tak usah mengajarnya. Toh, ini dia juga mau memanggil Yuni untuk menenangkan Yura! Mendengar itu Yuni lega dan bergegas menuju kamar Yura bersama Putra. Aris tecekat. Akhirnya ia memilih menunggu karena tak mau mengganggu.

Riris bertemu Wilman di sebuah kafe. Riris akhirnya bilang dia urung bicara pada Afifah. Pasalnya Aris bilang Afifah berhak bahagia. Dan Aris juga meyakinkan Riris kalau Rangga tak akan menninggalkan Afifah. Wilman kaget. Ia makin kaget ketika Riris bilang Afifah akan dilamar Rangga malam ini di Taman Cempaka. Namun Wilman tetap tak setuju dan bilang ke Riris kalau sebuah pernikahan tak bisa berjalan baik bila ada kebohogan!

Riris bilang itu bukan kebohongan karena Afifah tak tahu. Afifah juga tak ada hubunganya dengan kesalahan yang dia buat! Wilman lalu menantang Riris. Ia ingin keduanya menyusul ke Taman Cempaka dan memberi tahu semuanya di depan Rangga dan Afifah. Wilman lalu mengatakan kalau memang Rangga tak akan meninggalikan Afifah, berarti hal itu tak akan jadi masalah.  Daripada nanti Rangga tahu setelah menikah. Riris serbasalah. Ia merasa pernyataan Wilman ada benarnya.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait