Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 3 Oktober 2018 eps. 386 - 387

Panditio Rayendra | 3 Oktober 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 3 Oktober 2018 eps. 386 - 387

Riris di rumah tegang, mikirin gimana rangga dan afifah? acara kasih cincinnya. secara tempat udah ancur gitu tadi. pas rangga dan afifah balik. Riris sok ga tau dan udah mau tanya. Tapi rangga malah kayak kasih kode riris jangan tanya soal lamaran. Riris bingung. Afifah menggigil dan bersin bersin. Pamit. rangga pesan yang manis, mandi air hangat dll. lalu pamit dan minta afifah istirahat. riris anter rangga keluar sambil tanya. Rangga bilang lamaran gagal karena tadi tempatnya malah kacau balau. Terus ujan pula. Rangga mau set up lagi buat lamar afifah biar spesial. Rangga juga pesan, afifah jangan sampai tau dulu. riris iyain.

Rangga balik ke rumah. aji dan nek wiwik tanya, gimana udah kasih cincin? Rangga bilang gagal. rangga cerita apa yang terjadi. aji malah parno dan anggap jangan jangan karena ga jodoh! rangga bilang ga lah… rangga ga akan nyerah dan akan bikin momen spesial lain buat kasih cincin ke afifah.

Aris antar yuni pulang. yuni masih tampak sedih. nangis terus. Aris minta yuni mandi air hangat dan ganti baju kering. Aris juga ijin ke dapur karena mau buatin teh hangat dulu buat yuni. Aris ke dapur kontrakan yuni. aris buatin teh hangat buat yuni. yuni muncul udah pake baju kering dan kasih handuk dan kaos ke aris. deg! aris tertegun. Tanya itu kaos putra ya? yuni bilang iya. Kebawa mungkin. Aris tertegun. Akhirnya ambil handuknya. Aris bilang dia pake handuk aja. yuni bilang tapi baju aris basah banget. aris bisa sakit. Aris bilang ga apa apa. Itu kenangan yuni akan putra dan dia ga mau merusaknya. Deg! yuni tertegun. Aris akhirnya kasih teh hangat ke yuni. dan pamit karena ga enak lama lama di rumah yuni. aris pun pergi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 3 Oktober 2018 eps. 386 - 387.

aris datang antar motor rosy. aris kaget liat rosy dan ivan keluar dari dalam rumah. tapi ivan ngeloyor pergi nak taksi. Aris samperin rosy dan tanya kenapa bisa ada ivan? Rosy cerita. Aris cemas rosy kayak makkn dekat sama ivan. Rosy bingung aris kenapa? aris akhirnya cerita, kalo yuni cerita kalo ivan dan kinanti yang dulu bikin mobil putra celaka sampai remnya blong. Rosy kaget. Aris peringatin kalo ivan itu kriminal. Tapi rosy malah jawab apalah, yang intinya dia ngerti ivan gitu kenapa. aris kaget. dan jadi kesal kok rosy malah bela ivan? Rosy bilang bukan bela. Tapi dia tuh kayak merasa dia dan ivan ada samanya, aris tetep larang rossy deket deket ivan. Tapi rossy malah bilang aris ga punya hak. Deg! aris tertegun. Aris blang dia emang ga punya hak. Tapi dia udah anggap rossy sebagai adiknya jadi dia tetep kuatir. Deg! rosy pait banget. karena cuma dianggap adik sama aris. tapi rossy tutupin dengan cela cela aris. mereka akhirnya cela celaan.

Kinanti di ruangannya. Sama dokter. Dokter kasih tau kinanti udah siap oprasi karena semalam udah ditransfusi dan hb udah naik. Kinanti makin tegang. Kinanti tampak dipasangin alat cek detak jantug bayijuga. Kinanti masih berusaha ulur waktu. Karena kinanti mikir kalau anak ini lahir sekarang pasti akan di tes dna dan akan ketauan itu bukan anak putra! tapi lalu tampak detak jantung bayi udah makin lemah. Dokter bilang kalo ga dioperasi sekarang takutnya bayi akan meninggal dalam kandungan! Jreng! kinanti dilema. Akhirnya kinanti kepaksa setuju. Putra dan salman ikutin kinanti yang ke arah ruang lahiran. kinanti sedih sedih andai ini emang anak putra, dia bahagia sekali karena putra temenin lahirannya. Tapi putra malah bilang ke kinanti, kalau begitu bayi ini lahir nanti, dia akan lakukan tes dna! Jreng! kinanti panik. tapi berusaha tenang.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 3 Oktober 2018 eps. 386 - 387.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait