Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 4 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini 4 Oktober 2018

Aditya dan Saras berada di ruangan Lestari. Aditya pamit ke Lestari karena ia harus segera kembali ke kantornya. Ada hal penting yang harus diurus. Lestari kembali mengingatkan Aditya, Saras dan Saiful untuk mencabut gugatannya ke Sandy.

Farhan tampak menunggu Aditya duduk di lobby. Ia membaca-baca koran sambil sesekali mengecek jam tangannya. Anak buah di kantornya menelepon, mengeluh soal sesuatu di pabrik.

Suci turun dari ojek di depan sekolah. Ia mencari-cari Ronny. Bunga yang mengajak Ronny main ayunan melambaikan tangannya ke Suci. Suci bergegas berlari menghampiri.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini 4 Oktober 2018.

Ronny, Bunga dan Suci berjalan ke depan gerbang bersama-sama. Bunga baru tahu kalau Suci sekarang bekerja, Bunga meminta maaf sudah merepotkan Suci dengan memintanya untuk datang.

Suci turun dari ojek dengan panik, ia sudah melewati batas waktu istirahat. Suci berdoa semoga tidak ada yang menyadari ke absenannya. Tapi baru saja Suci akan masuk, Pak Agus sudah menunggunya dengan garang.

Fahry menghampiri dan memarahi Agus karena bersikap tidak sopan dan kurang hangat kepada karyawan baru di kantor ini dan malah membebaninya dengan tugas-tugas yang semestinya belum ditanganinya.

Sementara itu, Doni & Silvy. Di depan café, Silvy keluar dari sana dan melihat teman-temannya ada di sana. Silvy diledek teman-temannya karena mereka melihat Silvy nongkrong bareng si pelayan cafe, Doni.

Wahida dan Marcell mengeluarkan sandy dari kantor polisi. Polisi menyatakan kalau pihak keluarga Lestari sudah mencabut laporan mereka atas diri Sandy. Sandy tampak amat bersyukur. Ia memeluk Wahida.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini 4 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait