Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis, 4 Oktober 2018 eps 388

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 4 Oktober 2018 eps 388

malam. rangga di rumah dandan lagi yang rapi. Yang wangi. Semprot parfum dll. aji dan nek wiwiek liat. rangga bilang malam ini mau lamar afifah dan tidak boleh gagal lagi. aji masih pesimis. Kalau gagal lagi berarti ga jodoh! Tapi rangga yakin pasti berhasil. Rangga ke rumah afifah. ketemu riris di depan. Riris cerita kalau afifah galau soal cincin. Rangga tenangin riris. Malam ini juga dia akan lamar. Rangga minta bantuan riris. Bisikin. Riris manggut manggut. Riris pamit ke afifah bilang dia mau pergi. Bi nanik juga dia ajak. Afifah sendirian ga apa apa ya? afifah ngangguk. Riris keluar. rangga di luar matiin sekring lampu rumah afifah. Riris dan nanik ada di sana. rangga pamit mau masuk. Riris wanti wanti ini beneran lamar ya? jangan modus mau ngapa ngapain afifah/ rangga yakinin engga kok. Rangga ijin masuk. Wiman dan laura tiba di depan rumah. tapi kaget liat lampu mati. Padahal yang lain nyala. Wilman minta laura tunggu di mobil dulu. Wilman turun dan samperin riris. WILMAN Tanya ada apa? Riris serba salah liat wilman. Tanya wilman ngapain di sini?  WILMAN kasih tau laura mau mampir ketemu kiara. riris bilang kiara lagi di rumah aris. wilman tanya lagi ada apa. Riris akhirnya kasih tau kalau rangga mau lamar afifah malam ini. Wilman kaget. wilman peringatin riris lagi. soal gimana nanti kalau rangga tau pas udah nikah malah bisa runyam. Riris galau. Afifah di rumah kaget karena mati lampu. Mana sendirian. Afifah mulai ketakutan.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 4 Oktober 2018 eps 388.

Yuni ke rumah sakit. imron yang jaga di depan. Yuni bilang dia udah diijinin putra buat kunjungi yura. imron akhirnya kasih ijin. Yuni masuk. Lalu gendong dan susuin yura. saat Putra masuk ke dalam. Deg! putra tertegun liat yuni sama yura. baper lagi. yuni serba salah liat putra. Setelah selesai, Yura tertidur. Yuni belai dengan sayang. Putra akhirnya tanya ke yuni, kalau yuni masih sepeduli ini sama yura, kenapa yuni serahin yura ke salman hanya karena yuni mau bersama aris?! deg! yuni tersentak. Putra terus cecar, ini hanya akting yuni?! biar dibilang ibu yang bertanggung jawab? Atau karena sebenarnya yuni serahin yura ke salman karena terpaksa? JreG! Yuni makin tegang. Yuni tatap putra berkaca kaca. yuni kayak udah mau kasih tau. Tapi takut juga nanti salman tau dan malah dia jadi ga bisa ketemu yura lagi. Yuni bilang dia ga mau bahas hal itu lagi. semua itu udah ga penting, karena putra juga udah akan tunangan sama kinanti! Deg! putra tercekat. Serba salah. Putra kayak udah mau bilang kalo dia cuma mau panasin yuni dengan tunangan dengan kinanti dan itu bukan tunangan betulan. Tapi lalu… Putra malah minta yuni ga usah alihin pembicaraan dan jawab!!! Yuni tetap ga mau jawab dan malah minta putra jangan berisik karena yura udah tidur. Putra tetap marah… sampai emosi banget. yura jadi terbangun dan nangis sampai napasnya jadi sesak dan seperti kumat parah. Jreng! yuni dan putra panik banget. panggil dokter dan suster.

Rossy mau balik, pake helm dari aris. gak peduli orang orang liatin rossy pake helm model ala tabung gas… rossy naik motor dengan girang. Rossy karena melamun dan sibuk mikirin aris malah ga sengaja jadi nyerempet ivan. Ivan jatuh. Rossy panik dan nolongin. Ivan malah marah marah. tapi lalu malah ketawain helm rosy. rosy ga peduli dan bilang helem ini tuh berharga banget karena dari masbro! Rosy kelepasan. Ivan kaget dan makin yakin rossy emang cinta aris. ivan ledekin rossy yang ga bakal bisa dapetin aris karena aris udah cinta mati ke yuni. rossy bete dan juga balas ivan ga bakal bisa dapetin nila karena ivan tuh blangsak. Rossy juga omelin ivan yang kriminal karena ivan ternyata yang dulu udah bikin putra yuni dan yura celaka sampai yura sempat hilang dan masbro sempat celaka pas mau cari yura. Mereka jadi berantem. Sampe akhirnya ivan malah taruhan,sapa yang bisa ajak makan malam duluan orang yang mereka cinta duluan dalam tiga hari, itu pemenangnya. Dan yang kalah harus lakuin apa yang dia mau.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 4 Oktober 2018 eps 388.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait