Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 9 Oktober 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018

Rumah Laras dan Vino. Laras gelisah sendiri, beberapa kali mau ketik BBM ke Vino, soal anak kecil bersama Vino itu siapa. Tapi Laras jadi batal, hapus lagi. Beberapa kali, sampai Laras merasa lelah sendiri, duduk. Saat itu Laras mengira, mungkin nanya Rani, siapa tau itu ponakan.

Rani dan Ningrum, mereka benar benar nggak tahu apa yang dipikir Laras. Mereka kudu tahu, biar bisa bantu Laras. Ningrum mau menghubungi Laras, sudah nggak tahan lagi kalau diam terus. Ningrum ditahan Rani. Tapi hape Rani bunyi, dari Laras. Ningrum antusias, mungkin mau curhat ke Rani.

Marco minta Leon dan Vino, buat presentasikan ke Marco. Miting hanya diikuti 6 orang, sisanya seumuran Marco. Vino sudah selesai. Tapi Marco heran melihat map merah.. Marco minta. Marco melihatnya, ini bukannya seharusnya Leon kerjakan?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018.

Bianca lelah banget. Tapi Bianca belajar banyak. Revan penat banget,..tapi kerjaannya sendiri masih banyak. Revan pusing. Lelah padahal, tapi tadi bantuin Vino, jadinya Revan malah belum kerjakan tugasnya sendri.

Sonya lagi beresin ranjang, masih cemas nungguin Reza dan Robert balik. Tapi kaki Sonya nendang hapenya,..Sonya ngeliat…hapenya. Kok bisa di bawah. Padahal tadi nggak ada. Sonya bingung,..

Reza dan Robert baru balik. Bahu sampai lengan kanan Reza,..dibalut. karena terkilir. Reza ngaduh aduh,…sakit kalau digerakin. Sonya muncul, sambut, kaget. Sonya nggak nyangka separah ini.

Baru selesai meeting. Vino lega, sudah selesai, aman. Leon masuk ruangan dengan bete. Masih banyak yang harus dilakukan. Vino nawarin biar bantu, tapi Leon nggak mau. Siapa sih yang nukerin kerjaan gini?
Dara sudah baringan, nungguin Leon. Dara jadi merasa harusnya sudah pada balik, tadi Dara nukerin kerjaan mereka. Harusnya kan kerjasama, pasti saling peduli satu sama lain.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 9 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait