Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Hiro sampai ke rumahnya. Wibowo kaget dan tanya dia mau apa. Hiro langsung berceriya. Wibowo benar-benar tak habis pikir. Hiro bilang penting juga untuk menemani Milka.  Pasalnya, ini hari yang sangat bersejarah buat Milka.

Rimba datang ke basecamp Anthrax dan kaget melihat anak-anak Anthrax sudah pada mengecat pirang rambut mereka. Rimba tertawa. Toni menjelaskan besok akan menjadi pendukung fighter Australia.

Sasya dan Vito menunggu Kei bangun. Saat bangun, keduanya langsung memperlihatkan ke Kei foto itu lagi. Kei tanya, maksudnya apa? Sasya bilang bahwa orag itu nanti akan mengaku ia adalah suaminya. Namanya Emon.

Wibowo, Bude Merry, dan Keysa ke sekolah. Hiro melakukan video call ke Wibowo. Kesya tanya jam berapa pertandingannya kepada Hiro. Kesya bilang mau menonton. Hiro tentu saja melarang.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Andra dan Tari menelepon Nyak Ida membujuk supaya pulang. Nyak Ida akhirnya minta dijemput Andra.

Pak Edi diam-diam masuk ke kamar Kei. Pak Edi berusaha mengembalikkan ingatan Kei. Tapi belum berhasil. Pak Edi butuh Kei. Karena sekarang perusahaan dikendalikan Vito.

Bude Merry telepon Wiibowo dan pura-pura menangis bilang Keysa tak ada. Diculik. Wibowo tentu panik banget. Diculik siapa? Bude Merry menjawab tak tahu. Wibowo tanya kronologinya.

Anak-anak Rainbow sudah siap untuk pergi mendukung Hiro. Mereka sudah membawa bendera merah putih. Pakai jaket seragam yang baru. Tapi sebagian besar dari mereka khawatir papasan dengan anak-anak Anthrax.

Milka sudah di mobil bersama Hariman dan Agil. Milka tanya ke Hariman, Kak Rimba bagaimana. Hariman bilang Rimba menyusul. Lalu Hariman kepo menanyakan mamanya Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait