Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018

Rimba datang ke papanya dan cerita ke Hariman bahwa Yulita membela Milka soal hubungannya dengan Hiro. Hariman kesal dengar ini.
Sasya di kamarnya sama Vito. Sasya dapat kiriman gambar dari Anne, yang Toni kesannya lagi membelai kepalanya Emon. Sasya senang lihat ini.
Di kamarnya, Edi masih kesakitan. Sasya masuk dan langsung memperlihatkan foto Emon sama Toni. Pak Edi kaget. Kok bisa kayak gini ya? Nah itulah, Pa. Emon itu ngga bisa dipercaya.

Kei baru sampai rumah panti, Andra juga. Babe Rozaq masuk rumah duluan, suruh Kei tidur. Tapi Kei mau duduk dulu. Andra mau nemenin Kei yang tampak galau. Kei menjelaskan bahwa dia sedih karena belum bisa inget sama istrinya, yaitu Emon.

Larut malam. Yulita yang lagi berdoa setelah sholat. sholat Isya... memohon agar rumah tangganya bisa rukun selalu tapi ketika ini terdengar suara kaca pecah dari depan. “innalillahi”.. seru Yulita.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

Yulita langsung bergegas keluar. Milka dan Bik Aah juga. Mereka semua bingung ada apa. Mereka menuju ke pintu depan dan kaget lihat kaca-kaca pada berserakan pecah.

Milka di dalam rumah, memohon sama mamanya supaya jangan percaya ancaman ini. Dia yakin dia benar, jadi dia ga harus takut.

Hiro pagi-pagi menelpon Milka. Milka kaget kok bisa sih Hiro video callan pagi-pagi. Hiro bilang bisa lah. Dia soalnya juga kangen mulu sama Milka. Milka kan penyemangat Hiro untuk bertanding.

Milka, Yulita dan Rimba lagi sarapan. Rimba terus menerus menegaskan bahwa Milka ga bisa sama Hiro. Itu udah final. Yulita berusaaha meyakinkan Rimba bahwa Milka ga akan terkena bahaya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait