Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 16 Oktober 2018 Episode 406

Panditio Rayendra | 16 Oktober 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 16 Oktober 2018 Episode 406.

Aris tiba di parkiran motor saat putra dan yuni juga tiba di sana. jreng! putra dan yuni kaget liat itu aris. Yuni kaget banget liat aris udah berubah seperti itu. lebih lebih tadi ngebut. Aris juga tertegun liat putra dan yuni. tapi putra samperin aris. dan putra bilang dia anterin yuni ke kantor aris. untuk sementara ini dia tetap ijinkan yuni kerja di sini. Dan putra ga mau mikir ada apa apa antara yuni dan aris lagi karena dia udah move on. Putra lalu pamit. deg! aris tercekat liat Putra cium dahi yuni. dan yuni cium tangan putra. tapi aris berusaha ga peduli dan berlalu pergi. Putra tapi lalu panggil aris. putra kasih aris undangan sykuran rumahnya. Rumah yang akan dia tempati bersama yuni dan yura. Putra harap aris datang. Deg! aris tertegun. 

Hari yang berbeda, Aris dan rossy tiba di kantor. ivan ternyata ke sana sengaja nunggu rossy sambl mau balikin kunci serep motor rossy. Dia ga mau pegang lagi. karena rossy tuh bodoh. Mau aja dikadalin sama aris! jreng! aris kesal tapi masih sabar. ajak rossy masuk. Ivan masih cela cela aris. bawa bawa aris yang tukang kadalin cewek, sampai jelek jelekin yuni. Jreng! aris jadi marah banget. aris samperin ivan dan buk! Aris tonjok ivan. Ivan kesal dan marah. mereka jadi berantem. pas yuni tiba di sana. ivan tambah jelek jelekin, aris makin emosi dan tonjokin ivan. jreng! yuni kaget. yuni dan rossy relai. Rossy usir ivan. ivan pergi dengan bete. ivan tapi dalam hati ga nyangka si aris bisa kalahin dia. yuni tatap aris. yuni akhirnya ajak aris untuk bicara. ijin ke rossy. Rossy ijinin

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 16 Oktober 2018 Episode 406

yuni tanya aris, apa apaan itu. kenapa aris ladeinin ivan? yuni tanya lagi ke aris dengan cemas, kenapa aris jadi berubah seperti ini?! Kebutkebutan naik motor, berantem? Yuni mencemaskan aris. tapi aris minta sekal lagi yuni ga perlu cemasin dia! yuni mau aris move on kan?! ini tanda dia udah move on dari yuni! Tapi biar begitu, aris tetep ga bisa biarin ivan cela yuni! aris pergi dari sana. yuni tercekat. Rossy ternyata liat semua itu. pas rossy pergi, rossy samperin yuni. rossy akhrinya kasih tau yuni kalau aris berubah seperti itu, sejak yuni mutusin untuk rujuk sama putra. yuni tercekat. Tapi rossy bilang ke yuni di sini kalau dia ga akan nyerah buat jalanin pacaran percobaanna sama aris selama sebulan ini. Rossy ingin banget liat aris bisa hepi. Karna aris selama ini udah terlalu sedih… yuni makin tercekat… tapi yuni bisa liat, kalau rossy emang betul betul cinta dan bisa bahagiain aris. yuni jadi mkir kalau dia emang rujuk dan bersatu lagi sama putra, aris malah bisa makin lanjutin hubngan dengan rossy dan mungkin itu yang terbaik. 

afifah dan rangga masih mesra romantis di tempat hanimun… sarapan di tepi danau yang mesra. Rangga tampak mau cium afifah yang romantis. Saat tiba tiba terdengar suara riris dan kiara. Afifah dan rangga kaget. awalnya ngira cuma halu. Tapi pas mereka noleh, mereka kaget banget liat riris dan kiara. Kiara bilang dia dan riris mau kasih surprise. Afifah dan rangga serba salah tapi mereka terima. Riris minta rangga buruan bookingin 1 kamar lagi buat dia dan kiara. rangga kepaksa bukingin. Afifah jadi ga enak. afifah minta maaf ke rangga. tanya rangga bete ya? rangga senyum dan bilang enggak… asal nanti dikasih kado yaa.. afifah tanya kadonya apa? Rangga berbisik nakal, malam kedua. Afifah gebuk rangga mesra. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa, 16 Oktober 2018 Episode 406.

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait