Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 26 Oktober 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Oktober 2018

Kelvin buka pintunya dan syok waktu liat polisi di depan pintu. Awalnya, Kelvin pikir dia bisa ngelabuin polisi dengan omong kosongnya, tapi dia makin syok waktu liat Marcel muncul berdiri di depan Kelvin.

Sandra masih di dalam kamar mandi. Dia ketakutan. Dia buka sedikit  pintu kamar mandinya dan bisa liat apa yang terjadi di luar. Dia memutuskan untuk menunggu di dalam rumah sampe keadaan aman.

Kelvin lari kenceng untuk nyelametin diri. Tepat di belakangnya, polisi ngejar dia diikuti Marcel dan Sandy. Kelvin lari melewati daerah kumuh sambil menjatuhkan barang-barang dan membuat penghalang buat polisi dan orang-orang yang ngejar dia.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Oktober 2018.

Sementara itu kembali ke rumah Kelvin. Sandra sadar kalo orang-orang udah pergi. Dia ngendap-ngendap keluar dari kamar mandi dan jalan ke ruang tengah. Dia liat uang segempoknya masih ada di meja.

Bunga pulang ke rumah dengan wajah yang kusut. Bu Saras kaget dan tanya ada apa? Bukannya tadi mau nyusul Adit sama Ronny? Bunga nggak jawab, dia malah pamitan masuk ke kamarnya. Bu Saras menahan dan memaksa Bunga untuk cerita apa yang terjadi.

Di mall, setelah belanja, termasuk beliin hadiah buat Ronny. Suci dengan senang hati bilang ke Monica kalo dia akan anter Monica cek ke dokter kandungan, dan urusan yang menyangkut kehamilan Monica.

Sementara itu Aditya dan Ronny baru sampai di rumahnya, bertepatan dengan itu Suci dan Monica juga sampai di situ membawa hadiah Buat Ronny. Ronny senang banget dan terimakasih sama Bundanya.

Ronny langsung peluk Suci saat Suci baru mau masuk ke mobil. Ronny nangis dan bilang kalau dia mau ikut Bundanya, dia nggak suka kalau ada neneknya di rumah itu. Suci langsung meluk Ronny. Tapi untuk sekarang Ronny tinggal di rumah ini dulu ya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 26 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait