Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 25 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

Marcel menyetir mobil dengan ugal-ugalan. Dia menangis sambil memikirkan kejadian yang menimpanya. Dia merasa tidak melakukan kesalahan, tapi bingung bagaimana cara membuktikannya.

Di pinggir jalan, ada seorang guru bersama anak-anak muridnya. Guru itu hendak membantu anak-anak muridnya menyebrang. Mereka tak sadar ada mobil mengebut ke arah mereka. 

Suci turun dari mobil. Bunga dan Aditya memutuskan tetap di mobil. Suci menghampiri Marcel dan bertanya kenapa ia melakukan hal ini. Marcel menangis dan bilang dia tak punya pilihan lain. Marcel terus menerus bilang kalau dia tak melakukan apa-apa. Marcel lalu bilang kalau dia tahu Monica adalah penjahat. Dia pasti sudah merencanakan sesuatu.

Marcel yang sangat sedih dan merasa kalah tiba di rumah. Sandra melihat hal itu sebagai kesempatan buatnya. Dia menghampiri Marcel dan bilang kalau Marcel tak bisa berlaku seperti ini pada anaknya. Marcel harus menikahi Monica.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

Suci yang kelihatan sedih tiba di rumah Farhan bersama Aditya dan Bunga. Dia langsung masuk ke dalam. Bunga dan Aditya juga keliatan bingung dan ikut sedih karena Suci juga tak ngomong apa-apa ke mereka. Farhan dan Wahida menatap Aditya dan Bunga, tapi mereka juga tak tahu harus bilang apa.

Wahida tiba di rumah. Semua orang bingung lihat Wahida jalan sendirian. Wahida kelihatan sedih dan merasa bersalah. Dia langsung masuk ke kamarnya. Sementara yang lain cuma bisa tertegun dan menerka-nerka.

Esok harinya, situasi di rumah Marcel kelihatan sangat menyedihkan dan hening. Marcel duduk termangu di meja makan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 25 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait