Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018

Sandra dan Farhan tiba di rumah Marcel. Sandra sok kaget kenapa Farhan ajak dia ke sini. Wahida syok dan kesel liat Farhan lagi-lagi dateng bareng Sandra. Saat itu Sandra syok melihat perlakuan Marcel terhadap Monica.

Monica mulai memperkeruh keadaan dengan bilang kalo Marcel udah lupa apa yang udah dilakukannya terhadap Monica, padahal Marcel yang paksa Monica. Suci jadi muak mendengarnya. Dia minta Monica untuk tidak melanjutkannya lagi.

Sementara itu di kantor polisi. Salah satu perwira tiga pemuda ke kantor polisi. Dia bilang ke komandannya kalo mereka punya info soal kecelakaan mobil yang ternyata ada motif pembunuhannya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018.

Kembali ke rumah Marcel. Sementara orang-orang masih mikirin apa yang sebaiknya dilakukan dan jangan lakukan, Farhan mendukung ide Marcel. Dia bilang sebaiknya mereka langsung ke RS supaya semuanya jadi pasti.

Bunga tanya ke Farhan, ayah ngapain ada di sini? Farhan gelagapan kalo harus bilang Wahida yang nelfon dia untuk datang ke sini. Farhan bilang tadi dia ketemu Sandra di jalan, dan Sandra Cuma minta temenin doang.

Bunga nyamperin Aditya dan bilang kalo sebaiknya mereka pulang aja. Ini kan urusan keluarga Marcel, udah gitu Marcel ga seneng liat Aditya ada di sini. Aditya coba jelasin kalo urusan ini juga menyangkut Suci.

Sementara itu Lestari nyamperin tempat kerja Sandy, bawain Sandy makanan. Sandy senang banget. Mereka akhirnya makan bersama di salah satu sudut gudang. Sandy tanya ke Lestari apa Lestari sudah bicara sama Mamanya?

Sandy mengajak Lestari ke rumahnya. Lestari panik dan sempat menolak. Dia belum sanggup menghadapi keributan besar lagi. Dia pengen nenangin diri dulu. Sandy menggeleng, sampai kapan. Ini sudah seminggu lho kamu nggak pulang ke rumah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 24 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait