Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 31 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

Yuni mengejar putra. Putra bersembunyi dan Yuni tak melihat. Yuni menangis sedih dan berpikir apa dia salah lihat Putra? Yuni juga berpikir apa Putra tahu kalau Yura sedang sakit?

Aris mendatangi Yuni dan Yura di kamar Yura. Yuni masih menangis karena dia yakin tadi melihat Putra. Yuni kaget liat Aris datang. Yuni lalu bertanya soal Rossy. Aris bilang lagi operasi. Yuni berharap Rossy baik-baik saja. Yuni merasa bersalah pada Rosy.

Aris ke tempat Mama Rossy menunggu Rossy. Saat keluar, dokter memberi tahu Rossy sudah dibawa ke ruang pemulihan. Operasi berhasil tapi Rossy masih dalam masa kritis.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

Riko tampak stres mengetik di laptop mencari peluang pekerjaan. Desi yang melihat berusaha bersikap baik. Dia menawarkan untuk memijit Riko. Tapi Riko bilang tak usah, lagipula masa bos yang pijit. Desi pun kesal

Yuni masih berada di kamar Yura. Saat itu Mama Rossy mendatangi dan melabrak Yuni lagi. Yuni mohon jangan di sini karena anaknya lagi sakit dan sudah tidur. Mama Rossy tak peduli. Ia terus melabrak Yuni. Putra yang masih di sana dan mau mengintip ke kamar Yura melihat hal itu. Putra kaget. Putra langsung membela yuni.

Rossy ternyata sudah sadar dan langsung mencari Aris. Rossy tatap Aris dengan mata berkaca-kaca dan bilang dia tahu Aris sangat cinta pada Yuni. Bahkan mungkin setelah masa percobaan pacaran mereka berakhir, Aris akan ke Yuni.

Aris serbasalah. Rossy lalu berniat mengembalikan cincin masa percobaan mereka, daripada nanti Aris yang mengembalikan dan itu malah bikin Yuni sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 31 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait