Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 24

Christiya Dika Handayani | 1 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Setibanya di hotel, Shaurya memesan paket bulan madu untuk dirinya dan Durga. Ia lalu menyuruh manajer hotel mencampur obat dalam makanan. Namun saat itu Durga memberitahu Shaurya bahwa ia telah berbicara dengan Dr. Dayal dan meminta Shaurya membawanya ke Dhaba.

Dev mengunjungi Dr. Dayal untuk mencari tahu tentang halaman-halaman buku harian Nitya yang hilang. Namun hal itu, sia-sia. Sementara itu, Durga membawa Shaurya ke Dhaba. Durga sempat mencampurkan obat di makanan Shaurya. Kemudian, rekan Durga sengaja menabrak Shaurya dan akhirnya Shaurya bertengkar dengannya.

Di Dhaba, beberapa preman yang telah disewa Durga, memancing Shaurya untuk bertarung dengan mereka. Mereka akhirnya berhasil mengalahkan Shaurya. Durga menelpon Dr. Dayal dan membuat Payal mendengarkan suara erangan Shaurya. Sementara itu, Dev menyelinap ke rumah Dr. Dayal.

Saat mengetahui soal serangan pada Shaurya, Sakshi dan Rajnath menyuruh Durga membawa Shaurya kembali ke Kolkata. Keluarga Goenka pun menjenguk Shaurya di rumah sakit dan Durga langsung menceritakan kejadian tersebut. Namun, Sakshi tidak mempercayai Durga.

Saat mencoba bangun, Shaurya panik karena ia merasa bagian bawah tubuhnya lumpuh. Sakshi terus mencurigai ada campur tangan Durga di balik penderitaan Shaurya itu. Durga pun senang mengetahui Shaurya akan menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda. Sementara itu, Sakshi bersumpah untuk membalas dendam pada Durga.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Jumat 2 November 2018 Episode 24.

Dokter memberi tahu keluarga Goenka bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan Shaurya. Namun, Shaurya tidak bekerja sama dengan dokter. Sementara itu, Durga tetap menjamin ia akan menikah dengan Shaurya pada keluarga Goenka. Sakshi lalu meyakinkan Durga bahwa ia akan membawa kasus penyerangan Shaurya itu ke pengadilan.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Jumat 2 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait