Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 1 November 2018 Episode 428 - 429

Binsar Hutapea | 1 November 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 1 November 2018 Episode 428 – 429.

Rangga bertemu Aris di rumah sakit di Puncak. Rangga tanya bagaimana keadaan Afifah. Aris bilang dokter yang berhak menjelaskan ke Rangga. Rangga lalu bertemu dokter dan bilang dia suami Afifah. Dokter memberi tahu kalau Afifah hamil. Rangga kaget dan senang bukan main karena dia bakal jadi ayah. Dokter juga menjelaskan kondisi Afifah yang sempat stres dan sepertinya kurang makan. Rangga merasa bersalah.

Rangga hendak masuk ke kamar Afifah. Sebelum masuk, Aris kembali menegaskan janji Rangga untuk tak meninggalkan Afifah. Rangga akhirnya menjelaskan kalau semua salah paham. Dia tak tahu kalau Aji sudah bertemu pengacara. Terlebih Rangga sama sekali tak mau menceraikan Afifah. Rangga lalu masuk ke ruangan Afifah. Afifah terlihat sedih dan bingung memikirkan Rangga. Saat Rangga masuk ke dalam, Afifah kaget. Afifah sontak menangis dan memohon agar Rangga tak menceraikannya. Rangga terharu.

Aris di mobil sedang jalan pulang. Ia ditelepon Rossy. Aris mengabarkan dia habis mencari Afifah tapi sekarang sudah balik. Rossy tertegun. Ia berpikir sampai kapan pun Aris tak akan pernah menjadikannya prioritas utama. Rossy lalu bertingkah sok menyebalkan pada Aris. Rossy minta Aris menengok dia dan membawakan berbagai macam makanan. Aris kaget. Rossy tetap bersikeras. Rossy lalu mengungkit soal dirinya yang nyaris celaka gara-gara Yuni! Akhirnya Aris mengiakan. Setelah telepon ditutup, Rossy bingung kenapa Aris mengiakan permintaannya, bukannya malah sebal. Tapi Rossy berpikir, mungkin nanti pas datang Aris bakal marah-marah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 1 November 2018 Episode 428 – 429.

Aris datang. Rossy sudah siap bakal disemprot Aris. Tapi Aris ternyata membawakan semua makanan yang dia pinta. Rossy kembali bertingkah menyebalkan. Dia minta Aris menyuapinya. Ternyata Aris tetap melayannya dengan sabar. Rossy kemudian bertanya apakah Aris tak bete puya pacar yang menyebalkan seperti dia. Rossy juga bilang pacaran mereka masih bisa dibatalkan lo. Aris menjawab tak akan memutuskan. Aris malah bercanda kalau dia sadar punya pacar yang labil. Rossy jadi sewot. Keduanya kemudian berbalas celaan. Rossy pun jadi makin baper pada sikap Aris.

Yuni di rumah bersama Yura. Pintu rumah diketuk, ternyata petugas pengadilan mengantar surat panggilan sidang besok. Rupanya pihak Salman dan Putra minta pengalihan hak asuh anak. Yuni syok dan panik. Yuni lalu berencana mendatangi Putra dan Salman karena tak rela kalau Yura direbut. Yuni titip Yura ke babysitter dan pergi dari rumahnya. Di depan rumah Salman, Yuni dihalangi masuk oleh asisten Salman. Yuni memohon bertemu Putra dan Salman. Putra dan Salman mendengar keributan di luar. Putra ingin keluar, tapi Salman melarang. Tapi Putra tetap bersikukuh keluar. Mereka pun bertengkar. Akhirnya Putra kumat dan pingsan. Salman kaget dan panik. Dia minta Imron membawa Putra ke kamar.

Salman keluar menemui Yuni. Yuni konfrontasi soal Putra dan Salman yang mau mengambil hak asuh Yura. Salman mengiakan karena Yuni tak bisa mengurus Yura. Yuni bilang dia bisa. Salman bilang biar pengadilan yang memutuskan. Yuni lalu mendesak ingin bicara dengan Putra. Tapi Salman bilang Putra tak mau bicara dengan Yuni. Salman kemudian mengusir yuni. Hal itu membuatnya sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 1 November 2018 Episode 428 – 429.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait