Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 30

Christiya Dika Handayani | 11 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam dan Cinta ANTV hari ini Senin 12 November 2018.

Rajnath yang mencurigai ada campur tangan Sakshi terkait pengunduran diri Aakash, memarahi Sakshi. Di sisi lain, Durga gagal saat mencoba berteman dengan Kanggana. Jatin lalu mengungkap hubungan Rajnath dan Raima pada Sakshi. Ia meminta 2 juta Rupee untuk bukti perselingkuhan tersebut.

Raima mencoba memperbaiki hubungannya dengan Sakshi. Saat memberi makan Payal, Dev memberitahunya jika ia akan segera bertemu Nitya. Sementara itu, Jatin menunjukkan rekaman video hubungan Rajnath dan Raima pada Sakshi.

Sakshi emosional setelah melihat rekaman video Rajnath dan Raima. Sementara itu, Dev yang berpura-pura menjadi Rajnath berhasil membuat kesepakatan dengan tuan Agnihotri. Belakangan, Rajnath pun mengetahui bahwa Dev berhubungan dengan Tuan Agnihotri.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Senin 12 November 2018 Episode 30.

Dev pun tahu jika Rajnath sadar ia telah menjual sahamnya. Durga mencoba untuk mencaritahu kebenaran dibalik keputusan yang diambil Dev. Di sisi lain, Rajnath memutuskan untuk menggagalkan rencana Dev, dan menelpon tuan Agnihotri. Sementara itu, Sakshi yang sangat kesal bersumpah akan membalas dendam pada Raima dan Rajnath.

Sakshi ingin mengajak Rajnath berlibur sebagai permintaan maafnya. Ia pun memerintahkan Kangana untuk memutuskan panggilan Raima. Suchitra meminta Durga menjaga Karva Chauth. Sementara itu, Rajnath membunuh tuan Agnihotri.

Durga ingin membuat Sakshi percaya bahwa Raima telah mempengaruhi Shaurya dan Kangana. Di sisi lain, Rajnath menawarkan cek sebesar 15 juta Rupee ke Dev. Tapi ia menolaknya.

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Senin 12 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait