Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Panditio Rayendra | 12 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Hiro udah bikin tenda-tendaan. Milka menyiapkan makanan cemilan dan minuman juga. Mereka kayak piknik beneran. Hiro, Milka dan Keysa main terlihat menikmati momen ini.

Hiro dan Milka udah bangun dan lagi sholat Subuh. Hiro jadi imam. Setelah sholat mereka melihat Keysa masih tidur gak tega mau banguninnya. Hiro lalu bilang dia harus siap-siap.

Sasya ngga bisa tidur nungguin Vito. Gila sih ini suami macam apa subuh gini belum pulang juga. Sasya Bete bangeet..apalagi dia sangat cape gak tidur semaleman. Saat itu Vito baru pulang. Masuk ke kamar dengan santai.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

Arik di pinggir jalan tampak memakai pakaian jogging. Dia kayak menunggu seseorang. Kemudian Finny muncul. Arik lalu pura-pura berlari dari arah berlawanan. Arik melihat ke Finny dan langsung saling menyapa.

Hiro, Milka dan Keysa udah rapi mau pergi. Saat itu Hiro sempat menanyakan keberadaan Rimba. Hariman bilang kalau semalam dia telpon Toni, rimba katanya nginep di tempatnya.

Andra dan Tari lagi nemenin Ida di ruang tunggu. Nungguin Kong Dhalim yang operasi tapi sudah kelar dan pemulihan. Nyak Ida tegang. Kok lama banget. Andra minya Ida sabar dan berdoa aja.

Hiro di taksi kepikiran saat-saat bahagia  dua hari ini sama Milka. Saat mereka ke pasar bareng, trus masak bareng. Hiro jadi kelihatan sedih dan bergumam dalam hati Ya Allah kuatkanlah hati Hamba. Juga Milka.

Rimba pulang nanyain Milka mana. Hariman bilang anterin hiro. Hariman kasih tahu Rimba kalo mulai hari ini Hiro kerjanya ditugaskan ke Surabaya. Rimba seneng dalam hati, syukurin lo Hiro.

Gak sengaja Milka nguping Rimba lagi telponan sama Putri bahwa penugasan Hiro memang rencana mereka untuk menjauhkan Hiro dari Milka. Milka kesal sekali.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait