Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018

Panditio Rayendra | 9 November 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018

Tari dan Andra balik ke Nyak Ida. Nyak Ida masih nangis karena bingung mau kemana nyari uang untuk biaya operasi. Andra lalu kasih tahu bahwa dp buat operasi udah dibayar, tinggal nyari kekurangannya aja.

Kei baru dateng ke kantor. Sasya langsung menghampiri pura-pura gak tahu Kei darimana? Sasya nanya lo dari mana sih Kei kok jam segini baru dateng?. Kei sempat terdiam, menatap Sasya dalam.

Milka Hiro datang ke Rumah sakit nyari-nyari ruangan rawat Kong Dhalim. Saat itu mereka pas kebetulan mau masuk ke ruang tunggu mendengar suara Andra..rupanya di ruang tunggu Andra, Tari dan Nyak Ida lagi ngomongin soal kekurangan biaya operasi Kong Dhalim.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018.

Kei di ruangannya kepikiran sama Emon. Gimana dia udah membuat Emon sedih karena sempat meragukan Emon. Lalu Kei akhirnya memutuskan untuk menelpon Emon. Kei ngajakkin Emon dinner. Emon senang.

Sasya lagi ngebahas sama Vito apa yang dia dengar barusan dari Kei. Mereka kesal karena Kei kok sekarang udah ga peduli lagi sama fitnah yang Emon selingkuh sama Toni padahal hasil DNA juga belum keluar.

Toni datang ke rumah Rimba. Hariman dan Yulita kaget melihat kondisi Toni. Toni masuk ke kamar Rimba. Toni menyampaikan ancaman Delon kalo mereka cari Rimba, katanya ada urusan yang belum mereka selesaikan.

Milka Hiro Andra Tari makan di kantin seberang rumah sakit. Mereka baru sama-sama ngeh bahwa mereka ngga pernah melakukan ini sebelumnya. makan bareng sebagai pasangan.

Kei datang ke rumah sakit. Minta maaf sama Nyak Ida baru sempet datang. Kei Ikut prihatin sama kondisi Engkong Dhalim. Kei juga dikasih tahu Nyak soal biaya operasi Engkong dan Alhamdulillah barusan Hiro dan Milka ikut bantu. Kei mau ikut bantu juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait