Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Panditio Rayendra | 12 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018

Malik sudah duduk di ruang tengah. Tak lama Sandy datang bersama Silvy dan Sisca. Silvy dan Sisca tampak emosional melihat Ayah mereka. Malik-pun juga begitu, dia langsung meluk kedua anaknya itu.

Sementara itu Marcel, Bunga dan Aditya jadi kikuk sendiri. Mereka liat-liatan, bingung apa yang bakal terjadi sekarang. Suci narik Marcel, Aditya dan Bunga ke suatu sudut. Dia tanya kita harus gimana nih?

Sandra datang membawa minuman dan camilan untuk Malik. Dia memperkenalkan Monica sebagai mantan istri Marcel dan dirinya sebagai ibu dari Monica. Malik bingung waktu liatin mereka.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

Wahida langsung bergegas keluar kamar. Semuanya langsung kaget tapi Wahida langsung minta Malik untuk pergi dari rumah itu.

Ronny dan Sherly yang tadinya sedang main di kamar juga akhirnya mendengar keributan itu. Mereka melihat dari jauh. Ronny dan Sherly lalu berpandangan. Ronny bilang ternyata bener akan ada kejadian lagi.

Di bagian lain juga, Monica dan Sandra ngelihatin itu dari jauh, mereka tampak seneng banget. Sandra bilang kalo dia udah pegang kartunya Wahida, sekarang dia akan putar situasi di rumah itu.

Farhan dan yang lain berusaha untuk mengendalikan Wahida, Wahida harus tetap tenang. Wahida bilang kalo Malik pengen ngacak-ngacak hidup Wahida. Wahida menumpahkan perasaannya.

Semuanya tampak diam membisu. Sandra datang untuk membereskan meja. Dia bilang ke Malik kalo Malik harus memaklumi Wahida, mungkin Wahida agak stres ketemu Malik hari ini. Karna dia tadi mau berangkat ke pengadilan buat ajuin gugatan cerai.

Malik yang ngerasa nggak enak dengan posisinya sekarang langsung pamitan ke Sandy, Sisca dan Silvy. Mereka tampak nggak rela, Sisca minta ayahnya tetap di sini dia masih kangen sama ayahnya. Malik jadi emosional lagi. Dia bilang kalau dia nggak pantas jadi ayah mereka.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 12 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait