Renald Ramadhan, Adik Ammar Zoni di Sinetron Cinta Suci Kini Main Film Horor

Wayan Diananto | 11 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renald Ramadhan naik daun setelah sinetron yang dibintanginya, Cinta Suci, merajai perolehan rating dan share. Dalam sinetron Cinta Suci, ia memerankan Sandi, adik Marcel yang diperankan Ammar Zoni. Hingga Jumat (9/11) kemarin, Cinta Suci menduduki peringkat pertama dalam perolehan rating dan share. Rating Cinta Suci mencapai 6,6 dengan share 23,2.

Di sela syuting Cinta Suci, Renald Ramadhan membintangi film Wahana Rumah Hantu. Wahana Rumah Hantu dirilis di jaringan bioskop mulai Kamis (8/11). “Membagi waktu untuk syuting Cinta Suci dan promosi Wahana Rumah Hantu ternyata susah. Tadi dapat panggilan syuting jam 9 pagi dan izin meninggalkan lokasi syuting jam 4 sore untuk promosi film,” ungkap Renald Ramadhan kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Dalam film Wahana Rumah Hantu, Renald Ramadhan memerankan Dulung. Dulung mengenal Aurel dan Sky, yang mempunyai ilmu nisbi alias ilmu tanpa batas antara dunia nyata dan gaib. Kecantikan dan kecerdasan Aurel membuat Dulung jatuh cinta. Persahabatan Dulung dengan komunitas Dulung Squad pun nyaris bubar karena ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama Aurel. Puncaknya, ketika Dulung dan Aurel berurusan dengan dua hantu.

“Genre horor sedang diminati masyarakat. Saya sendiri belum pernah main film. Ini film pertama saya bergenre horor, fantasi, dan adventure. Main film ternyata asyik, syutingnya di Lampung selama 2 minggu pula. Ini kali pertama saya terbang ke Lampung. Di sana, serasa enggak kerja. Ini syuting rasa liburan,” Renald Ramadhan menukas.

Renald Ramadhan berharap, “Semoga Wahana Rumah Hantu menjadi awal yang baik bagi saya di layar lebar. Semoga disukai banyak orang dan mendapat respons bagus dari penikmat film.

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait