Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018

Panditio Rayendra | 28 November 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018

Ronny dan Suci jalan keluar dari rumah itu, tiba-tiba Sherly datang. Dia memergoki mereka dan tanya mereka mau pergi ke mana? Suci bilang mereka harus pergi. Dia janji mereka akan kembali lagi.

Suci dan Ronny jalan ke luar rumah. Ronny berhenti, dia menoleh dan menatap rumah itu. Dia tanya sekali lagi sama bundanya, apa dia yakin akan pergi dari rumah ini? Suci bilang cuma ini satu-satunya jalan keluar.

Setelah agak jauh berjalan tiba-tiba Suci menyadari kalau Ronny jalannya mulai melemah. Suci sempat tanya tapi Ronny bilang kalau dia baik baik saja, dia cuma kedinginan. Suci sadar kalau tadi dia lupa menyiapkan baju hangat untuk Ronny.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018.

Suci membawa Ronny ke pinggir jalan untuk mencari taksi, tapi begitu taksinya sampai Suci baru sadar kalau dia tadi pergi nggak bawa dompet. Suci benar-benar kalut di sini. Supir taksi juga nggak mau bantu mereka.

Aditya heran melihat Suci menelponya malam malam. Aditya kuatir banget terjadi sesuatu sama Ronny. Aditya nggak mau ganggu Bunga akhirnya memutuskan untuk keluar dari kamar itu untuk menelpon balik Suci.

Di luar kamar, Aditya berusaha keras menghubungi Suci tapi malah Suci sudah mematikan handphonenya sehingga tidak bisa dihubungi. Aditya heran dan mulai mikir yang aneh-aneh.

Marcel bangun dan menyadari kalo Suci tidak ada di kasur. Dia dengan santai bangun dan pergi untuk ngecek Suci di kamar Ronny. Di sana Marcel juga tak menemukan Ronny.

Marcel tak percaya kalo Suci pergi. Dengan paniknya dia masukin setiap kamar sambil memanggil Suci dan Ronny. Marcel juga datangi Kamar Farhan dan Wahida dan tanya ke mereka, apa mereka tau di mana Suci?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait