Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 20

Christiya Dika Handayani | 17 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 18 Desember 2018.

Arohi terkejut lagunya disabotase Karan. Ia pun menerobos kerumunan hendak menghampiri Karan tapi para penjaga menghalangi dan mendorongnya gingga hampir terjatuh. Namun Karan memeganginya dan berusaha membantu Arohi, tapi Arohi menolak dan beranjak pergi .

Di depan wartawan, Karan pun mengakui lagu baru yang dinyanyikannya itu adalah ciptaannya. Arohi yang geram pun lagi-lagi berusaha menerobos kerumunan tapi kembali terhalang oleh penjaga. Karan yang terkejut melihat Arohi pun segera menyuruh tim-nya untuk mengusir Arohi. Namun Arjun tak tinggal diam, ia meminta wartawan mewawancarai Arohi. Karan yang takut karirnya hancur, langsung menghampiri Arohi dan menyuruh tim-nya untuk memberikan nomernya pada Arohi.

Saat Karan pergi, Arjun kembali berpura-pura menghina Arohi untuk memberi semangat padanya. Arohi pun tertantanc dan berkata kalau ia akan membuktikan jika dirinya berbakat. Di sisi lain, Arohi berdoa dan membuat permintaan pada Dewa agar dirinya sukses di pinggir laut. Arjun pun hanya memperhatikan Arohi dari belakang.

Ayesha pulang ke apartemennya dan langsung mengusir Arohi dan Sur karena telah membuat keributan di konser Karan dan membuat dirinya dipecat. Arohi dan Sur pun lantas pergi dan berjalan tanpa arah. Mereka sempat berhenti di sebuah kedai untuk membahas kemana mereka akan pergi. Saat itu, datang seorang wanita yang pernah ditolong Arohi di stasiun kereta. Wanita itu mengatakan ia akan membantu Arohi mencari apartemen untuk tinggal.

Arohi dan adik-adiknya dibawa bertemu pemilik apartemen. Arohi pun berusaha menawar, tapi karena tidak ada kecocokan harga, wanita itu mengajak Arohi ke tempat lain. Saat itu, Arjun pun datang dan menyewa apartemen tersebut. Arohi kesal karena kemanapun ia pergi, Arjun dapat menemukannya.

Arohi dan adik-adiknya kemudian berteduh di sebuah kantor karena hujan deras. Saat itu, Arohi melihat ada kunci tersangkut ditasnya. Ia pun menduga kunci itu adalah kunci apartemen dimana Arjun tinggal. Arohi pun memutuskan untuk mengambalikannya. Sementara itu, Arjun membuat drama dengan mengundang beberapa wanita berpesta di apartemennya.

Saat itu, Arohi dan adik-adiknya yang baru datang terkejut melihat Arjun tengah berpesta. Ia pun mengatakan ingin menitipkan kunci pada pemilik apartemen. Namun Arjhn menolak dan meminta Arohi mengembalikannya sendiri. Akhirnya, Arohi terpaksa menurut. Wanita pemilik apartemen kemudian marah melihat Arjun membawa wanita dan minum alkohol. Ia pun langsung mengusir Arjun.

Tapi Arjun justru meminta uangnya dikembalikan atau ia bisa menyewakan satu kamar lagi di apartemennya agar ia bisa mengembalikkan uang sewanya. Akhirnya Arohi dan adiknya bersedia menempati salah satu kamar apartemen Arjun. Arjun pun tersenyum simpul mengetahui rencananya berhasil. Ini artinya, Arohi tidak akan terlunta-lunta di jalan.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta. 

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 18 Desember 2018.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait