Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 11

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Pankhuri dan Aditya mulai berkomunikasi dengan saling mengirim pesan. Purshottam mendorong Aditya untuk menghabiskan lebih banyak waktunya dengan Pankhuri. Avantika meminta Anuj dan Sheela untuk berhenti mencampuri kehidupan Aditya. Marah karena Aditya bersama Pankhuri, Avantika memberi tahu Purshottam untuk memperbaiki pernikahan Aditya dengan Latika.

Pankhuri siap magang tiga bulan di Mumbai. Tetapi keluarganya tidak ingin membiarkannya sendirian. Purshottam lalu menawarkan untuk Pankhuri tinggal di rumahnya selama magang. Tetapi Govardhan menolak dan lebih menyarankan agar Pankhuri tinggal di asrama wanita. Di sisi lain, Avantika merencanakan pertunangan Aditya dengan Latika, tetapi Sheela memiliki rencana lain.

Aditya berdebat dengan Avantika karena merencanakan pertunangan tanpa persetujuannya. Tetapi akhirnya ia setuju. Purshottam mencoba mengubah pikiran Aditya. Namun Aditya merasa bahwa Latika dan ia memiliki latar belakang yang sama sehingga ia adalah pilihan yang tepat. Govardhan mencoba menghentikan Pankhuri yang ingin pergi ke Mumbai, tetapi kakek Pankhuri justru mendukungnya.

Di sisi lain, Pankhuri sedih mendengar pertunangan Aditya. Sheela menikmati adu argumen antara Purshottam dan Avantika. Harish memberitahu Aditya untuk tidak bertunangan dengan Latika. Purshottam lalu meminta kakek untuk mengirim Pankhuri ke Mumbai sebelum dimulainya magang. Pankhuri pun akhirnya mendapat tiket masuk untuknya di asrama wanita.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 11

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait