Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 12 Maret 2019 Episode 34

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 12 Maret 2019.

Avantika dan Harish pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kehilangan Aditya. Mereka mencarinya di taman, mengingat tempat Aditya akan pergi setiap kali mereka bertengkar. Kakek tidak senang dengan kecocokan Pankhuri dan Shivam. Di sisi lain, Aditya menghubungi Pankhuri. Apa yang Aditya inginkan dari Pankhuri?

Ambika dan Govardhan bertemu dengan mertua Neha untuk menetapkan tanggal pertunangan Pankhuri dan Shivam. Sementara itu, Pankhuri bertemu Aditya di hotel yang sama di mana Latika dan Nisha bertemu dengan debitor mereka. Sehingga Latika mengetahui tentang rencana mereka. Di sisi lain, Sheela curiga ketika ia tahu bahwa Pankhuri belum bertemu Shivam.

Jam malam di kota, memaksa Pankhuri tinggal bersama Aditya di malam itu. Harish dan Avantika mengkhawatirkan Aditya. Latika pergi ke rumah Aditya keesokan harinya dengan mengatakan bahwa ia telah diperkosanya dalam kondisi mabuk. Apa yang akan ia lakukan saat tak ada yang percaya padanya?

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 12 Maret 2019 Episode 34

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 12 Maret 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait