Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Panditio Rayendra | 21 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019

Bu Irene tampak terbaring lemas di tempat tidur, Bu Irene jadi sakit. Bu Irene terus meracau kalau dia merasa berdosa sama Kei, sejak kecil dia tidak merawatnya, Bu Irene merasa tidak pernah bisa dekat sama Kei.

Nyak Ida tampak sedang melihat foto foto Kei, Al dan Andra. Nyak Ida tampak sedih. Andra masuk dan nanya apa Babe sudah dikasih tahu?! Nyak Ida geleng kepala, Nyak Ida takut Babe Syok kalo dikasih tau sekarang.

Andra jadi keinget saat di rumah sakit, Kei datang telat karena sempat dihajar sama anak Nightmare. Jaylani bilang iya bener.. Andra langsung ambil jaket lalu keluar, Jaylani ikutin Andra sama sama Emosi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

Milka diantar masuk sama Hiro lalu Hiro minta Milka langsung istirahat. Hiro mau ngobrol dulu sama Satria, kamu langsung bobo aja ya! Milka malah pegang tangan Hiro.. Milka minta Hiro hati hati.

Andra dan Jaylani melihat Anak Nightmare lagi di jalanan, Andra langsung menyusul mereka.. Jaylani bingung juga karena mereka banyakan, Jaylani berhenti dan menelpon anak KORS.


Hiro sudah sama Satria. Hiro tanya ada apa?! Satria dalam hati bingung juga tapi akhirnya dia tanya juga, ada hubungan apa Hiro sama Ayumi.. Hiro heran Satria kenal Ayumi.

Andra menyalip anak Nightmare. Anak Anak Nightmare kaget dan ngetawain Andra. Berani banget dia sendiri datang. Andra menghampiri anak Nighmare dan tanya siapa yang udah gebukin Kei?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait