Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 April 2019

Binsar Hutapea | 2 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

Adel sudah berganti baju dan pamit mau ke Kentary. Salim khawatir terjadi sesuatu yang buruk pada Adel. Dia menawarkan untuk mengantar Adel. Adel kaget dan menolak. Salim bersikeras tidak mau Adel keluar sendirian.

Adel dan Rivaldho berada di angkot. Rivaldho duduk samping Adel, tapi Adel langsung menjauh dari Rivaldho. Rivadho malu tapi tidak peduli. Demi cinta, dia pindah lagi dekat Adel.

Finny mau menemui Pak Budi. Finny kaget melihat Hiro dan Tari sedang  berfoto sebagai pasangan. Finny cemas Rimba dan Milka melihat hal ini. Fotografer juga minta Tari dan Hiro berpose agak romantis.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

Satria tampak sibuk di perpustakaan. Teman-teman kampus Satria mendatangi dan bertanya soal klub motor anak kampus. Satria bilang dia sedang banyak tugas kampus, kuliah prioritas utamanya.

Bu Astri lagi beres-beres baju dan tas dibantu Mang Toha. Sementara itu, Emon kaget melihat biaya tagihan rumah sakit. Setelah melihat jumlah tagihan itu, Emnon berusaha menenangkan Bu Astri dan Mang Toha, padahal dalam hati Emon bingung. Tidak mungkin dia balapan untuk mencari uang.

Ayumi menyetir mobil dengan kesal karena merasa tidak bisa mendapatkan cinta Hiro. Ayumi kaget saat kaca mobil diketuk. Ternyata itu Toni. Toni kasihan melihat Ayumi menangis dan tanya ada apa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait