Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 10 April 2019

Binsar Hutapea | 10 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 10 April 2019

Emon membahas soal uang ke Bu Astri dan Mang Toha. Emon berpikir kalau uang dari Pak Edi itu harus dijadikan modal untuk masa depan anak-anak Emon. Mang Toha menyarankan Emon membuka bengkel, pasti laku.

Finny kaget dan kecewa pada Bude Merry. Finny mendesak Bude Merry kenapa seperti itu. Akhirnya Bude Merry pun kasih tahu soal uang itu, Hiro
dan Milka merasa harus mengurusnya. Itu haknya Keysa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 10 April 2019.

Hiro dan Milka sama sekali tidak mau uang itu. Uang itu harus ditabung untuk masa depan Keysa.

Emon menemukan Ruko tidak jauh dari Kentary. Tidak besar tapi nyaman dan enak tempatnya. Emon bisa tinggal disana juga, selain membuka usaha bengkel. Emon nekat membelinya dan membuka bengkel di sana.

Sasya heran melihat Bu Astri ada di sana. Sasya turun dan jadi ribut dengan Bu Astri. Bahkan Sasya kaget dan kesal dengar Emon dikasih modal oleh Pak Edi dan Bu Irene.

Hiro dan Milka bareng Bude Merry dan Keysa bersalaman dengan pihak perusahaan. Uang hak waris Keysa sudah di transfer ke rekening Keysa, sudah dibuatkan. Hiro memastikan uang itu akan aman.

Sasya mendatangati Bu Irene dan Pak Edi, dia merasa tidak diperlakukan adil oleh mereka sampai akhirnya Sasya minta diberi uang lebih besar dari apa yang sudah diberikan Pak Edi ke Emon atas nama Kei.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 10 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait