Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 26 Juli 2019 Episode 45

Christiya Dika Handayani | 26 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV hari ini Jumat 26 Juli 2019 episode 45.

Dharma masih datang ke rumah Dafi, tapi Bilqis memukulnya dengan kayu hingga akhirnya Dharma pergi tak berdaya. Akhirnya Dafi meminta Bilqis dan Fitri ke rumah Aryo saat ia di kantor.

Hilda membawa Nina ke kantor Bama. Nina memakai headset agar bisa mendengarkan instruksi Hilda. Nina lalu naik ke kantor Bama dan menghampirinya. Tapi tak memperdulikannya. Nina lalu mengikuti Dafi. Saat keluar lift, ia bertemu Bama. Nina lalu mengatakan jika ia mencintai Bama.

Namun Bama tidak percaya. Hilda lalu mengajarkan Nina, soal apa yang harus dikatakannya. Nina lalu berusaha membuktikan cintanya dengan berkata apakah ia harus melompat dari atap gedung. Tapi Bama tetap cuek dan meninggalkannya. Tiba-tiba Nina berlari ke atap hingga Dafi mengikutinya karena khawatir.

Nina sudah berada di ujung atap. Dafi yang khawatir, meminta Nina untuk turun, tapi Nina tidak mau. Nina mengatakan ia sudah berusaha mengerti Bama. Nina tidak mau bicara pada Dafi, Nina ingin mati. Nina sebenarnya sudah ketakutan berada di tempatnya dan berusaha berbicara pada Hilda.

Hilda lalu menyuruh Nina mendramatisir keadaan. Sementara itu, Dafi menelpon Bama untuk memberitahu jika Nina serius dengan tindakannya. Tapi Bama tetap belum percaya. Lewat jendela ruang kerjanya, Bama melihat orang-orang berkerumun melihat aksi Nina yang ada di atap.

Nina merasa ngeri saat melihat ke bawah. Hilda yang ada di kerumunan orang juga tegang melihat Nina. Tiba-tiba angin berhembus kencang dan menggoyangkan badan Nina hingga membuatnya terpleset dan jatuh. Nina pasrah, tapu Dafi berhasil memegang tangannya hingga membuat Nina menggantung di udara. Hilda sangat cemas, takut Nina benar-benar jatuh. Saat tangan Dafi tak mampu menahan Nina, Bama muncul dan membantu menarik Nina.

Sinopsis Fitri ANTV hari ini Jumat 26 Juli 2019 episode 45.

Bilqis dan Fitri datang ke rumah Aryo. Fitri menelpon Sarah untuk menanyakan obat Bilqis. Bilqis merasa kasihan pada Linda yang masih memikirkan anaknya. Bilqis merasa bersalah atas apa yang dilakukan Dharma hingga selama 25 tahun Bilqis merawat Dafi, anak Linda. Tiba-tiba Linda memegang tangan Bilqis dan berterima kasih karena telah membesarkan anaknya menjadi laki-laki hebat. Bilqis kaget dan menangis. Dalam hati, ia kagum pada dahsyatnya perasaan seorang ibu. Karena tanpa pernah memberitahu, Linda secara naluri mengatahui Dafi adalah anaknya.

Dharma meminta Boy melakukan apa yang diperintahkannya. Setelah disetujui, Boy langsung ke rumah Sarah dan memandangi rumahnya dengan sedih. Sarah keluar menemuinya, tapi Boy pergi begitu saja yang membuat Sarah heran dan bingung. Sarah pergi ke rumah Aryo untuk meminumkan obat pada Bilqis. Sarah lalu mengingatkan Fitri agar berhati-hati karena anak buah Dharma pasti mengawasi Fitri.

Setelah diselamatkan, Bama marah pada Nina dan bertanya apa lagi trik yang akan dilakukan Nina. Tapi Nina mengaku tak punya trik apa-apa, ia hanya ingin mati untuk Bama karena ia tak mau kehilangan Bama. Mendengar itu, Bama menarik tangan Nina dan membawanya ke parkiran motor trailnya. Bama menyuruh Nina naik. Saat itu, Nina tegang dan takut apa yang akan dilakukan Bama.

Sesaat setelah Nina naik, Bama melarikan motornya. Dafi yang cemas mengikuti keduanya dengan mobil. Hilda pun ikut mengikuti. Bama terus ngebut dan membawa Nina ke lintasan balap motornya. Nina ketakutan, apa lagi saat Bama berkata kalau ia akan menjemput maut bersama Nina karena Nina ingin mati bersamanya. Hilda lalu mengajari Nina dengan menyuruh Bama berhenti atau Nina akan lompat dari motornya. Bama tetap cuek, Nina lalu melepaskan pegangannya dari Bama hingga membuatnya kaget dan menghentikan motornya.

Nina turun. Bama lalu bilang kalau Nina takut. Hilda memerintahkan Nina menampar Bama. Nina pun melakukannya. Setelahnya, ia berkata kalau ia sudah meninggalkan Dharma. Nina mengikuti Bama dan dari situ ia tahu Bama masih anak seorang wanita miskin, bagaimana Bama bisa menuduhnya ingin menikah karena uang? Nina lalu mengatakan bahwa ia akan mengikuti perintah ibunya.

Nina pun pergi meninggalkan Bama sesuai ajaran Hilda. Bama mengejarnya dan bertanya apa yang diperintahkan Hilda pada Nina? Hilda lalu berkata pada Nina bahwa Nina akan menikah dengan Boy. Nina kaget dan bertanya pada Hilda akan kebenarannya dan Hilda pun mengiyakan. Nina menangis dan mengatakan ia tidak mencintai Boy. Tapi Hilda memaksanya. Bama masih mengejar Nina. Nina berbalik menatap Bama. Bama kaget melihat air mata Nina. Nina lalu berkata bahwa ia akan menikah dengan Boy. Bama semakin terkejut. Nina lalu pergi dan meninggalkan Bama.

Dafi mendekati Bama dan memberitahunya bahwa Nina tidak drama dan benar-benar mencintainya. Sekarang, Nina akan dinikahkan dengan Boy. Dafi pun kaget. Akhirnya Dafi dan Bama ke rumah Boy dan melihatnya sudah berpakaian rapi bersiap meninggalkan rumah. Bama berteriak menghentikan Boy. Bama lalu menanyakan apakah Boy akan menikahi Nina? Boy pun mengiyakan karena tak punya pilihan.

Bama hendak memukul Boy, tapi berhasil di tahan Boy. Meski memukulnya, pernikahan tidak bisa dihentikan. Boy pun pergi. Bama lantas mengajak Dafi untuk menghentikan pernikahan Boy dan Nina. Dafi pun sempat menelpon Fitri yang sedang bersama Sarah untuk memberitahukan soal pernikahan Boy dan Nina. Fitri dan Sarah pun kaget. Dafi ingin Fitri bertemu Nina dan menanyakan dimana pernikahan mereka dilangsungkan,

Sarah lalu meninggalkan Fitri dan mengirim pesan ke Boy untuk menanyakan kebenaran dari kabar pernikahannya. Boy pun membenarkan. Sarah lalu bertanya mengapa Boy tidak menolaknya. Boy pun terlihat sedih dan tidak bisa menjawab Sarah. Seketika, Sarah hancur dan patah hati.

Fitri menelpon Nina menanyakan tempat pernikahannya. Nina marah pada Fitri dan menuduh Fitri senang jika Nina akan menikah dengan laki-laki yang tidak dicintainya. Tapi Nina memberi tahu tempat pernikahannya dan mengundang Fitri dengan nada kesal. Dafi dan Bama lalu menjemput Fitri untuk meminta bantuannya menghentikan pernikahan Boy dan Nina. Mereka pun bergerak ke lokasi acara.

Dafi pun mematikan listrik. Bama berlari ke dalam gedung pernikahan. Saat Boy akan mengucapkan ijab qabul, listrik mati dan suasana menjadi gelas. Semua tamu panik dan heboh. Saat lampu menyala, penghulu dan Nina sudah tidak ada di tempat.

Sinopsis Fitri ANTV hari ini Jumat 26 Juli 2019 episode 45.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait