Sinopsis Anak Langit SCTV Hari ini Rabu 31 Juli 2019

Panditio Rayendra | 31 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari ini Rabu 31 Juli 2019

Bima dan Obie baru sampai diparkiran dan turun tergesa gesa. Obie komentar, tumben Bima sampai rela gak ngantor demi bisa menyaksikan pertandingan, jangan jangan Bima modus mau ketemu Maira atau kepo sama kemampuan rivalnya.

Maira mendekati Hiro. Hiro mengaku senang Maira datang. Hiro meminta maaf karna sudah buat Maira kesal dan juga menangis semalam. Maira kaget dan tanya siapa yang nangis, jangan GR ya!! Hiro menahan tawa.

Sementara itu di sisi lain, Mike yang sedari tadi memperhatikan, tanya wanita itu siapanya Hiro?! Toni bilang wanita itu mirip seperti almarhum istrinya Hiro, dari sikapnya sepertinya wanita itu cukup dekat.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari ini Rabu 31 Juli 2019

Pendaftaran untuk acara Dirgantara Road Race cukup banyak diminati orang orang. Yang Daftar terlihat banyak juga. Pak Edi dan Bu Irene tampak sedikit kerepotan juga. Ketika itu datang Jaylani, De Bronx dan Gerry yang mau daftarin Hiro dan Rimba untuk Road Race.

Tak seperti Maira yang pembawaannya tenang, Selina yang berusaha menarik perhatian Hiro terus teriak memberi dukungan untuk Hiro... Maira diam-diam memperhatikan, kayaknya Selina beneran suka sama Hiro. Bima diam diam juga memperhatikan Maira.

Ternyata di dalam kamar yang mewah, Alonzo yang menyaksikan video itu. Alonzo kesal melihat Tari duduk di samping Rai dan mereka tampak begitu dekat. Tidak lama kemudian Bara datang.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari ini Rabu 31 Juli 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait