Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019

Binsar Hutapea | 23 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Jenar kelihatan masih sedih. Jenar kepikiran soal Mila. Jenar berpikir apa baiknya dia cari Mila saja. Jenar sudah mau pergi, tapi Fandi melihat dan tanya Jenar mau ke mana. Jenar bilang mau cari Mila. Karena Mila harus menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya ke Jenar.

Keisya dan Mirza sarapan bareng. Akhirnya mereka bikin bareng dengan kompak. Mirza masih kepikiran soal Mila. Saat itu, Raisa muncul dan ajak Mirza cari tahu soal Mila. Mirza pun akhirnya setuju. Keisya heran, tumben amat Kak Mirza mau pergi dengan Raisa.

Siang-siang di kampus, Jenar keluar dari kelas dengan kelihatan masih tak bersemangat. Saat itu, Jenar mendengar bisik-bisik teman-teman kampus yang pada membicarakan Jenar yang kakaknya maling.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Mirza dan Raisa mencari Mila. Mereka tanya sana-sini dan berpencar. Saat itu, Raisa lihat barang-barang yang digelar sama pelapak .Raisa lihat barang- barang punya dia yang semalam hilang. Raisa pengin ambil tapi kata yang menjual, Raisa harus bayar dulu.

Mila lagi bertemu Bara. Mila marah banget pada Bara yang sembarangan merampok di rumah Raisa dan bikin dia yang kena tuduh. Bara tertawa sinis, sok tak merasa bersalah. Mila bilang berarti mulai sekarang utangnya rampung. Mirza mendatangi Mila dengan marah dan bilang ternyata selama ini benar Mila memanfaatkan Jenar buat bisa merampok di rumah Raisa. Mila marah dituduh begitu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 September 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait