Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Panditio Rayendra | 24 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Jenar tiba di depan kontrakan sederhana Mila yang cenderung kumuh dan kotor. Jenar miris melihat kondisi kontrakan itu. Jenar mengetuk pintu kontrakan dan Mila sewot sambil membukakan pintu.

Sementara itu, Mirza tampak duduk berdua Elsa di ruang tengah rumah mereka. Elsa terlihat menatap foto keluarga mereka yang masih lengkap saat Pram masih tinggal bersama mereka. Terlihat gurat sedih di wajah Elsa.

Selanjutnya Mila dan Jenar ke kontrakan lama Fandi. Mila senang banget karena bisa tinggal di rumah yang lebih manusiawi. Jenar menawarkan kamar yang paling bagus dan paling besar untuk jadi kamar Mila.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Ayu, Fandi dan raisa tampak sudah berkumpul di ruang makan. Inah menghidangkan banyak makanan lezat di meja makan. Raisa tampak gelisah menanti kehadiran Mirza. Ayu sadar akan hal itu dan menggoda Raisa. Tidak lama kemudian Elsa datang bersama Mirza dan Keisya.

Mila menghantar Jenar ke teras kontrakan mereka. Jenar tampak sudah siap berangkat ke kampus. Jenar bertanya apa Mila nanti siang jadi nyari kerja. Mila bilang jadi. Dia akan cari kerja apa pun yang halal.

Saat motor yang dibawa Mirza dan Jenar keluar dari pagar kontrakan Jenar lalu belok ke kanan jalan, tidak lama kemudian dari arah kiri jalan muncul Rama dengan motornya.
Rama berbisik akan berjuang sekuat tenaga agar Jenar benar-benar jatuh cinta sama dia. Rama juga berencana akan memanfaatkan kondisi Ajeng untuk menciptakan suasana romantis dengan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 September 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait