Citra Kirana Canggung Main Film Bareng Rezky Aditya

Supriyanto | 8 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya akan membintangi film drama religi, Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) produksi Bahagia Pictures. Ini menjadi proyek perdana mereka dalam film layar lebar.

Meski sudah sering bersama dan beberapa kali tampil di sinetron, justru Citra Kirana mengaku kesulitan untuk membangun chemistry dengan suami di film.

"Nah ini nih yang di salah satu tantangan sebenarnya, dikira nanti chemistry-nya akan lebih gampang nih, justru kita harus menumbuhkan chemistry lagi dari awal sih," ungkap Citra Kirana saat Kick Off produksi film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

Dalam film ini, keduanya memainkan peran pasutri atau pasangan suami istri yang baru menikah. Citra Kirana mengungkap perasannya ke Rezky Aditya di awal menikah dengan saat ini tentu berbeda. 

Hal itu yang menjadi tugas berat bagi Citra Kirana agar tak canggung beradegan dengan Rezky Aditya layaknya pasangan baru.

"Ini tantangan walaupun kita suami istri justru kita harus numbuhin chemistry dari awal. Malu-malunya, flirting-nya itu tuh harus kita tumbuhkan lagi gitu," beber Citra Kirana.

"Karena kalau misalnya ya kalau kita bilang kan udah lima tahun pernikahan masih ya ada bunga-bunganya tapi kan bunga-bunga itu beda ya sama yang pas awal-awal kita pendekatan. Makanya ini salah satu tantangan juga buat kita berdua," pungkas Citra Kirana.

Kick Off produksi film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMWA) di Lounge XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5)

KAMAWA adalah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Selain Citra Kirana dan Rezky Adirya, film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini juga dibintangi oleh  Yessy Gusman, Baby Zelvia, Narasha Rizky, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cupink Topan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait