Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 1 Oktober 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019


Uli bertanya pada Tari, apa benar kau sudah jatuh cinta sama Toni? Angie dan Mawar yang penasaran, mereka juga mendekat ke Tari.  Mendesak Tari untuk cerita ke mereka yang sebenar-benarnya.

Tari masih cerita soal Toni. Tari tidak bisa menolak keras Toni yang jatuh cinta sama dia, karena Tari takut Toni berbuat jahat sama dia. Tari manfaatin kondisi Toni yang lagi jatuh cinta, biar Tari bisa menyadarkan Toni.

Toni tampak ngebut di jalanan, dia merasa dipermainkan sama Tari. Toni berhenti dan teriak penuh emosi.  Gue enggak terima Tari mempermainkan perasaan gue.. Terpaksa gue harus dapetin Tari dengan cara gue!

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

Rimba bersalaman dengan Manager HRD. Rimba mohon bimbingan dari dia, Manager HRD bilang siap.. jadi di sini Rimba tetap mulai dari bawah, semacam Magang. Rimba tidak mau langsung mendapatkan posisi Ayahnya.

Sasya tampak sedang bantu Bu Irene masak, ketika itu Rimba menelpon. Sasya mengangkatnya. Rimba tampak happy, dia bilang kalau dia baru mulai kerja di perusahaan Hariman. Sasya senang mendengarnya.

Cantika tampak sedang bersolek sambil mikir, kalau dia harus deketin Maira. Ternyata dia yang megang warisan mantan suaminya. Cantika merasa kesal juga, merasa tidak adil. Harusnya Warisan dikuasari Rai bukan Maira.

Maira ketemu sama Bobby yang sudah menunggunya, Bobby bilang kalau temen dia baru pulang dari luar negeri. Temennya sekarang ngisi waktu handle Cafe milih ayahnya. Bobby mengenalkan Maira ke Tasya.

Rai pamit ke Cantika kalau dia mau pergi kerja. Cantika tampak tidak suka, tapi dia senyum tipis saja... Cantika ngeluh, apa bagusnya kerja di tempat orang mana cuman jadi pelayan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 1 Oktober 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait