Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019

Redaksi Kamis, 7 November 2019 16:15:27
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019 Erland minta maaf atas semua yang dia lakukan di masa lalu. Hiro meminta Erland jangan lagi melihat ke belakang. Sekarang, katanya, kita sama-sama menatap masa depan yang baik. Erland minta dukungan dari Hiro.

Uli dan Mawar menanyakan soal kontrak Tari dengan kliennya. Apa Hiro sudah tahu soal itu? Tari geleng kepala dan kembali minta mereka tutup mulut. Terutama, Uli.
 
Selina kembali buka akun Hiro, dia bikin update status lagi. Mawar yang membaca status Hiro kaget. Dia lalu memberti tahu Tari. Tari juga tampak sedih. Uli tampak kecewa dan kesal juga. Mawar bilang tahu banget Hiro kayak gimana. "Aku kan lama juga deket sama Hiro. Malah aku kan sempat kerja di Dojonya Hiro. Hiro tuh jarang banget update status. Apalagi status lebay kayak gini," katanya.

Ayumi dan Marissa bersepeda, sepeda baru. Mereka merasa nyaman bersepeda di pagi hari. Coba kalau di desa atau pegunungan yang udaranya sejuk. Lalu mereka bilang kan entar juga mau ikutan lomba. Dari kejauhan mereka melihat Erdin lewat. "Lho itu kan yang kemarin nerima kita kerja, Erdin? Mereka merhatiin Erdin."

Hariman sarapan bareng Hiro. Hariman tampak sedih melihat bangku kosong. Di sana ada Bik Aah yang melayani mereka. Hariman masih berasa sedih karena kehilangan keluarganya. 

Sementara itu Tari tampak sedang menyiakan sarapan di meja makan. Cing Leha muncul bareng Uli, Mawar juga Tarjo dan Maul. Cing Leha langsung mencicipi makanan bikinan Tari.

Kibo dan Bono sudah menunggu mereka naik motor, tidak lama kemudian Ayumi dan Marissa tiba. Ayumi dan Marissa awalnya tidak tahu ada Kibo dan Bono. Mereka sama sama ngomongin Erdin, muji muji Erdin.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.