Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Redaksi | 27 Agustus 2021 | 11:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Pagi-pagi sekali, Amara sudah ada di pinggir jalan. Biasanya Tante Liza datang menemui Amara. Ternyata yang datang Maya bersama sopir bakeri. Maya juga kasih tahu Amara, kalau nanti pulang sekolah, Tante Liza mau jemput anaknya sekalian mau mengajak Amara ke Aziza Bakery.

Erika masih di rumah, dan dia tidak mau pake tasnya yang lama. Dia mau pakai tas baru. Miranti akhirnya mengeluarkan tas baru. Erika senang. Amara sedang sarapan dengan lauk seadanya. Sementara Erika yang makanannya lengkap. Kontras dengan Amara. Herdy memperhatikan Amara. Amara bilang kalau dia rindu Erika. Herdy sedih mendengarnya.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Di lorong sekolah, Erika mengumumkan ke teman temannya dengan sombong kalau dia akan pindah ke Sekolah Putra Bangsa. Erika juga memamerkan tasnya yang baru dan sepatunya yang baru, sebentar lagi seragamnya juga akan ganti.

Rini dan Tania terlihat sengaja panas-panasi Amara dengan memuji-muji Erika. Amara mendekati Erika dan menyerahkan tas lama milik Erika.

Miranti menjemput Erika disekolah, Amara mau memberikan undangan titipan Dara untuk pameran, tapi mobil Miranti pergi, Amara sedih.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait