Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Redaksi | 3 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Joko dan Billy lihat-lihat. Joko lihat ada yang tergantung di jemuran bagian belakang. Kok kayak seragam sekolah mereka ya. Joko merasa aneh. Kenapa, tanya Billy. "Ibu itu kok aneh ya? Kok kayaknya seperti ada yang dia sembunyiin," kata Joko.

Di dalam, Vivi mengawasi gerak-gerik Joko dan Billy menjauh. Senyum senang dan lega. Vivi lihat ke satu pintu kamar di dalam rumahnya.

Acara sudah sampai pada klimaksnya. Pelari terakhir sekarang yang lari.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Cumi versus Damar. Roni lebih unggul. Damar tertinggal jauh. Cumi dan Damar berlari sekuat tenaga menuju Finish. Semua pada heboh. Entah dari mana muncul bola-bola kelereng di dekat garis finis.

Zora muncul tampak kaget. Santi tampak kesal di sini. Langsung semprot Zora. Sampai kasih kelereng segala. Itu kan bahaya.

Inah disini lagi kerja. Tiba HP-nya bunyi. Inah kaget Linda yang telepon. Inah jawab panggilan itu. Linda peringatkan Inah. Linda tak main main. Zora yang menahan emosi di sini malah dibela peserta cowok dan fans cowoknya. Tiba-tiba dari tas Raquel terjatuh jatuh kelereng-kelereng.

Zora marah pada Raquel dan usir Raquel cs dari tempat itu. Kalau tidak dia akan perpanjang masalah ini. Raquel kesal pada Zora. Juga pada Ria.

Cumi dikompres kakinya oleh Lili. Lili perhatian sama Cumi. Lili godai,  memang kenapa kalau dia putus. Cumi tersipu dan pegang tangan Lili.

Zora langsung datangi Roni. Tanya ke Roni apa Roni baik-baik saja? Roni jadi rikuh. Roni manfaatkan momen ini untuk lihat reaksi Santi.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 3 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait