Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Redaksi | 6 September 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Ria temui Dilla dan Lisa. Mereka bantu Ria soal duit. Della dan Lisa masing-masing sumbang kasih duit buat Ria. Ria sok haru, dibuat-buat. Ria Bilang ia akan ganti secepatnya. Ria pamit. Setelah berterima kasih. Ria chat si pengancam dia sudah dapat duitnya. Bagaimana dia harus serahkan itu?

Linda di sini baru pulang. Kaget dengan kemunculan Joko. Joko mau apa? Joko minta maaf. Sudah ganggu. Joko sampaikan niatnya. Lili, Santi, Roni dan Gino jadi ngobrol sama Irfan dan Ira. Irfan sudah dengar kalau Roni dan Santi putus. Lili todong Santi. Apa Santi jadian dengan Rafi?

Ria di sini. Tempat ramai. Ria senang. Ria disuruh duduk di bangku dekat sana. Ria sudah lihat bangkunya. Modusnya sama. Tiba-tiba ada orang bergerak cepat saat Ria mau menuju bangku. Duitnya diambil. Ada yang copet. Ria kaget.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Indro lihat Raquel dan papanya lagi makan di resto. Indro tak mau ganggu. Indro jadi kepo mereka bicara apa. Kok Raquel marah.

Damar minta Joko jangan terus dekati Linda. Joko bilang dia berhak melakukan apa pun. Damar jadi kesal, "Lo itu egois. Makanya Wulan celaka!" Mereka makin panas. Joko emosi. Damar tak mau kalah. Sinis pada Joko, "Lo pikir lo hebat? Kalau lo hebat? Gak mungkin bikin Wulan celaka gara-gara lo."

Mimi dan Pipi sambut Roni pulang bak pahlawan. Roni marah-marah ke Mimi karena chat sama Santi minta balikan. Bikin harga diri Roni jatuh saja. Sementara itu, Joko lihat ada sosok cewek. Wulan. Tapi sayangnya Joko tak bisa sentuh dia. Sosok itu juga tampak panik. Lari ke sana ke mari.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait