Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 437 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Redaksi | 3 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 437 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Dewa, Nana, dan Coco di kafe. Bawa bayi Alvin. Dewa menyatakan kecurigaannya pada Alya dan Kevin yang tiba-tiba punya bayi. Dewa tetap tidak bisa percaya begitu saja. Dewa malah teringat saat dia sempat liat alvin ada tanda lahir. Dewa malah sibak baju Alvin di pundak. Nana bilang tanda lahir itu. "Aku enggak sadar, kemarin-kemarin aku
enggka sempat buka baju Alvin karena aku sama sekali enggak mikir Alvin junior."

Lula tiba di kampus. Di parkiran, jadi perhatian para mahasiswa karena dikawal Toni dan anak buahnya. Jadi bayak bodyguard. Lula malu banget. Saat pasha tiba di sana. Kaget lihat Toni cs malah kawal Lula. Lula bilang Arman yang suruh mereka kawal. Pasha kaget. Toni cs malah jadi serang Pasha dan usir Pasha.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 437 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Dewa langsung menemui pengacaranya. Saat bertemu pengacara keluarga Buwana, pengacara langsung mengerti apa yang kini tengah dirasakan oleh Nana dan Dewa.

Livia suntuk di kamar. Bahas sama Roni. Dia butuh kegiatan, biar enggak bosan di rumah. Lebih lebih kan mereka belum punya anak juga. Roni malah jadi teringat Lady.

Coco bantu Mer pindahan ke rumah lama Mer, bawakan barang-barang Mer. Mer berterima kasih pada Coco. Merasa Coco betul-betul baik. "Kamu dan saya seperti ibu dan anak saya," katanya. Coco tercekat.

Akikah sudah dimulai. Alya dan Kevin mengumumkan soal anak mereka yang sangat berharga ke para tamu. Ratih yang posisi dekat di sana malah disodori gunting rambut duluan. Kevin minta kacamata Ratih di copot.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 437 Hari Ini Rabu 3 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait