Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 435 Hari Ini Senin 1 November 2021

Redaksi | 1 November 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 435 Hari Ini Senin 1 November 2021

Coco melangkah masuk rumah Buwana. Farah sambut. Coco tanya, tante minta saya datang kemari? Farah bilnag iya, dia minta Coco bantu dia beres-beres. Karena masih banyak barang-barang bayi kado-kado.

Lula sudah rapi, siap mau inaugurasi. Diana tatap bangga. Lula pamit mau berangkat duluan. Karena calon mahasiswa harus siap lebih awal. Diana bilang nanti siang dia dan papa pasti datang.

Pasha melangkah masuk halaman perisai Dewa sambil menelepon Dewa. Bilang dia lega dengar Dewa sudah sadar. Pasha senyum haru dan doakan Dewa lekas pulih.

Lula tiba di taman. Celingukan. Cari-cari Pasha. kok belum datang ya? Malah saat itu.. dor dor dor.. ada kembang api asap yang buat siang hari dan ada balon-balon bertuliskan congratulation Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 435 Hari Ini Senin 1 November 2021

Malah tiba-tiba Toni cs muncul dan serang. Pasha, Luki dan Dewi melawan. Tapi Pasha yg masih Luka malah dihajar oleh salah satu lawan, Lula coba melindungi Pasha. Dan pinggul Lula terkena pukul.

Nana dorong kursi roda Dewa keluar dari rumah sakit. Malah Kevin dan Alya muncul sambil gendong Alvin dan temui Nana dan Dewa. Minta maaf temui di rumah sakit. Karena ini urgent. Kita mau pake EO kalian.

Dewa, Nana, Kevin, dan Alya di kafe. Meeting untuk acara akikah Alvin. Tapi di sini Alya gendong Alvin dekat dekat Nana. Tapi pas Nana mau sentuh dia jauhi. Enggak bolehkan, takut nanti Alvin kena sial, meninggal kayak anaknya Nana.

Farah dan Coco keluarkan barang-barang bayi dari gudang. Hingga akhirnya Farah malah temukan selimut warna biru dengan tulisan F. Sementara Coco lihat selimut itu. tercekat.

Nana dorong Dewa masuk rumah. Nek Ratu Farah sambut. Sementara Friska diam-diam kesal karena Dewa ternyata sadar. Bahkan sudah membaik.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 435 Hari Ini Senin 1 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait